Home / Natuna News / Ny.Septi Dwiani Lantik Para Pengurus TP PKK dan Pengukuhan Bunda Paud Tingkat Kecamatan Kabupaten Natuna

Ny.Septi Dwiani Lantik Para Pengurus TP PKK dan Pengukuhan Bunda Paud Tingkat Kecamatan Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – Natuna, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Natuna Ny. Septi Dwiani Wan Siswandi melantik para pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga tingkat kecamatan Kabupaten Natuna sekaligus Pengukuhan Bunda Paud Tingkat Kecamatan Kabupaten Natuna (Jum’at, 29/09) di Gedung Wanita Kabupaten Natuna Bukit Arai.

TP PKK tingkat Kecamatan yang dilantik antara lain TP PKK Kecamatan Serasan, Kecamatan Bunguran Utara, Kecamatan Bunguran Batubi, Kecamatan Pulau Tiga, dan Kecamatan Bunguran Tengah.

“Saya berharap saudari sekalian dapat lebih mendorong segenap elemen masyarakat agar bis menjadi lebih baik lagi dengan segala usaha yang akan dilakukan,” ucap Ny. Septi dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, dilangsungkan juga Pengukuhan Bunda Paud dari berbagai daerah sekitar Natuna yang hadir.

Dengan pengukuhan tersebut, Ny. Septi berharap agar para Bunda Paud yang telah dilantik dapat membentuk SDM yang berkualitas juga semakin dinamis.

“Saya juga berharap saudari sekalian dapat membangun koordinasi dengan berbagai unsur terkait, khususnya pemerintah daerah untuk mewujudkan lingkungan yang ramah anak dan mendorong terwujudnya penyelenggaraan layanan Paud berkualitas “ lanjutnya.

Selain itu, Ny.Septi Dwiani Wan Siswandi juga berharap kepada para ibu-ibu yang telah dilantik agar menjadi sosok yang amanah dengan penuh tanggungjawab juga ikhlas.

Diskominfo/Ira

x

Check Also

Audiensi Bersama Universitas Pertamina, Bupati Natuna Monitoring 18 Penerima Beasiswa Dari Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – Kamis, 22 Februari 2024 Bupati Natuna melanjutkan Audiensi bersama Universitas ...