Home / Natuna News / Wakil Bupati Natuna Dampingi Gubernur Ansar Serah Terima Sapras dan Utilitas Umum di SMKN 1 Bunguran Barat

Wakil Bupati Natuna Dampingi Gubernur Ansar Serah Terima Sapras dan Utilitas Umum di SMKN 1 Bunguran Barat

(wartaKominfo) – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dampingi Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Sedanau sekaligus penyerahan pembangunan prasarana dan sarana utilitas umum, peresmian gedung laboratorium bahasa, fisika sapras utilitas SMKN 1 Bunguran Barat Tahun Ajaran 2023 pada Selasa, 16/01/2024.

Bertempat halaman SMKN 1 Bunguran Barat, dalam acara ini juga turut dilaksanakan penandatanganan Surat Keputusan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) non ASN secara simbolis oleh Gubernur Kepri dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti untuk pembangunan utilitas umum tadi.

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Ansar atas perhatian kepada Natuna.

“Provinsi Kepulauan Riau dan Kabupaten Natuna harus terus bersinergi untuk masa depan yang lebih baik Natuna,” ungkap Rodhial dalam sambutannya

Kemudian Wakil Bupati juga memberikan informasi tambahan mengenai jembatan Semala di Desa Kelarik, Kecamatan Bunguran Utara akan segera dilelang melalui dana Inpres.

Selanjutnya dalam kesempatan ini Gubernur didampingi Wakil Bupati memberikan tunjangan pengawas, dana bos, ptk non ASN dan juga bendahara sekolah.

Selanjutnya Gubernur Ansar dalam sambutannya mengungkapkan silaturahmi pimpinan kepada masyarakat sangatlah penting untuk pembangunan daerah yang lebih maju.

Selanjutnya program yang telah terlaksana tahun 2023 dan rencana pembangunan 2024 dari OPD Kepulauan Riau diantaranya dari Dinas pendidikan, Dinas Perkim, Dinas perhubungan, Dinas Kelautan dan Perikanan untuk BPJS nelayan, Dinas Ekonomi Sumber Daya Mineral, Dinas pertanian bantuan untuk petani dan peternakan, Biro Kesra untuk pembangunan mesjid, Beasiswa pendidikan dan juga Inpres 2024 untuk pembangunan jalan.

Selanjutnya pada 2023 pemerintah Provinsi Kepulauan Riau telah meresmikan Rumah Sakit Jiwa dan Rumah Singgah masyarakat Kepri di Jakarta, dan juga rumah singgah di Batam untuk membantu masyarakat Kepri yang ingin berobat dikedua lokasi tersebut.

“Saya berharap progam ini menyentuh langsung kebutuhan masyarakat,” tutup Ansar dalam sambutannya.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...