Home / Natuna News / Wakili Ketua GOW Kab. Natuna Khadijah Rodhial Huda Tutup Bazar Peringatan Hari Ibu ke-95

Wakili Ketua GOW Kab. Natuna Khadijah Rodhial Huda Tutup Bazar Peringatan Hari Ibu ke-95

(wartaKominfo) – Setelah diselenggarakannya selama dua hari berturut-turut, Bazar Peringatan Hari Ibu ke-95 oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Natuna secara resmi ditutup oleh Wakili Ketua GOW Khadijah Rodhial Huda di Gedung Srindit, Selasa (19/12).

Mewakili Ketua GOW yang berhalangan hadir pada acara tersebut, Khadijah Rodhial Huda menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para perempuan pada peringatan hari ibu kali ini telah melakukan upaysa peningkatan ekonomi perempuan melalui bazar produk industri rumahan yang diharapkan dapat mendorong dan memperkuat ketahanan keluarga diberbagai aspek” ungkap Khadijah.

Ia juga menyampaikan, peringatan hari ibu yang memiliki tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada para perempuan jika peran mereka sangatlah penting dalam kemajuan Indonesia.

“Semangat untuk maju menjadikan PHI KE-95 menjadi peringatan yang spesial bagi perempuan Indonesia sebagai pilar bagi keluarga, masyarakat bangsa dan negara untuk mendobrak tantangan dan kesulitan agar dapat bangkit dan maju menatap masa depan yang lebih baik.” lanjutnya.

Setelah ditutup secara resmi, acara penutupan bazar juga dimeriahkan dengan adanya fashion show oleh ibu-ibu ketua organisasi yang hadir, serta penampilan dari penyanyi Melayu oleh anak-anak muda.

Diskominfo/Ira

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...