Home / Natuna News / 144 ASN Dilantik, Bupati Natuna Minta Kesadaran ASN Bahwa Jabatan Adalah Amanah

144 ASN Dilantik, Bupati Natuna Minta Kesadaran ASN Bahwa Jabatan Adalah Amanah

(WartaKominfo) – Bupati Natuna Hamid Rizal, kembali melakukan rotasi pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Natuna. Senin,  (07/01/2019) di Gedung Sri Srindit.

Pelantikan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini dilakukan sebagai bentuk penyegaran yang melibatkan sebanyak 144 orang Pegawai Negeri Sipil. Meliputi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Jabatan Fungsional.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Natuna dan disaksikan oleh Sekda Natuna Wan Siswandi, FKPD, OPD, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Hamid berpesan kepada seluruh ASN yang telah dilantik untuk menjaga amanah yang telah diberikan. Dengan demikian, diharapkan pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas secara sungguh-sungguh, serta penuh tanggungjawab sesuai amanah.

“Dengan pemindahan yang telah ditetapkan,  diharapkan pejabat yang telah dilantik untuk bekerja sungguh-sungguh dan dengan rasa tanggungjawab penuh.”, kata Hamid.

“Saya selaku Bupati dengan ini berpesan khususnya kepada yang telah diberi amanah.  Jabatan adalah amanah.  Dimanapun sodara-sodara berada,  kerjakan dengan sebaik-baiknya. ” , imbuh Hamid.

Diakhir sambutannya,  Hamid mengingatkan kepada seluruh ASN agar menjaga kenetralan di tahun politik.

“Sekarang sudah masuk tahun politik. Jadi, sikap dan kenetralan ASN harus dijaga baik-baik.  Jangan sampai melanggar aturan-aturan yang telah ada.” , pungkas nya.

(Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Warga Serbu Bazar Sembako Murah

(WartaKominfo) – Sebanyak 300 paket sembako murah yang telah disediakan oleh panitia ...