Home / Natuna News / Asisten I Bidang Pemerintahan, Buka Acara Peringatan HUT PGRI Dan Hari Guru Nasional Tahun 2023

Asisten I Bidang Pemerintahan, Buka Acara Peringatan HUT PGRI Dan Hari Guru Nasional Tahun 2023

(WartaKominfo) Jumat, 17 November 2023, Asisten I Kabupaten Natuna membuka secara resmi peringatan hari HUT PGRI dan Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2023 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, yang di gelar di SDN 001 Tanjung, Bunguran Timur Laut.

Acara diawali dengan pawai kontingen masing masing sekolah yang dimulai dari SMAN 01 Bunguran timur laut menuju SDN 001 Tanjung, dengan iringan drum band dan baju ada masing masing sekolah.

ketua pelaksana, Kepala Sekolah SDN 002 Tanjung, Kalsum, S.Pd dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

“Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan adalah bimtek assesment pembelajaran dan e raport. Kegiatan lain adalah berbagai perlombaan bidang olahraga. Kegiatan dilaksanan dari tanggal 17 November sampai dengan 25 November 2023, yang diikuti oleh SD,SMP dan SMA” Jelas Kalsum

Kepala Dinas Pendidikan Indra Joni dalam sambutanya menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas terlaksananya rangkaian kegiatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional.

“Kita berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah silaturahmi antar sekolah dan warga sekolah. Sehingga kita berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kreatifitas masing masing sekolah serta suasana kekeluargaan di masing masing sekolah” Jelas Indra Joni.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan, Khaidir dalam sambutannya menyampaikan selamat atas terselenggaranya kegiatan HUT PGRI Dan Hari Guru Nasional.

“Kita berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi guru untuk menunjukan eksistensinya dan terus berinovasi dalam mencerdaskan generasi bangsa khususnya di Kabupaten Natuna, sekaligus menjadi pengingat bagi warga sekolah dan juga bagi yang sudah alumni untuk terus menghargai jasa guru guru” Jelas Khaidir

Acara Pembukaan ditandai dengan pembukaan secara resmi oleh Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan. Dan dilanjutkan dengan berbagai penampilan kesenian dan senam yang dibawakan oleh Siswa siswi sekolah.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Lepas Peserta Pawai Takbir Keliling Idul Fitri 1445 H, Wakil Bupati Natuna Himbau Agar Mematuhi Rambu Lalu Lintas

(wartaKominfo) – Selamat malam untuk kita semua. Terimakasih kepada seluruh FKPD yg ...