Home / Natuna News / Bupati Natuna Buka Konferensi Cabang ke III PC Muslimat Nahdlatul Ulama Natuna

Bupati Natuna Buka Konferensi Cabang ke III PC Muslimat Nahdlatul Ulama Natuna

(wartaKominfo) – Rabu, 19 Oktober 2022. Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Rodhial Huda resmi membuka konferensi cabang ke III PC Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Natuna masa bakti 2022-2027 bertempat di rumah makan sisi basisir.

Mengusung tema Penguatan Ahli Sunnah wal Jama’ah dan Optimalisasi Potensi Umat Muslim Nahdhatul Ulama di Era Digital Menuju Satu Abad NU
Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh ibu Surya Wardana. Dilanjutkan dengan Shalawat Nabi oleh Kelompok Majlis Cinta Rasul.

Selanjutnya laporan Ketua Pelaksana, adapun tujuan dari Konferensi Cabang ke III PC Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Natuna adalah untuk mengevaluasi dan mempertanggung jawabkan kepemimpinan yang lama, memilih ketua dan PC Muslimat NU Masa Bakti 2022-2027, dan menentukan program kerja.

Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyambut baik kegiatan ini dengan harapan muslimat NU ini bisa menjadi contoh untuk mengajak kaum muslimin dan muslimat dalam hal ibadah bersama-sama.

“Saya bersama Wakil Bupati mengajak organisasi keagamaan khusunya Islam untuk mengisi dan melaksanakan kegiatan ibadah maupun pengajian di Mesjid Agung yang InsyaAllah akan kita dukung dari sisi fasiltas dan lampu agar lebih terang”. Ujar Wan Siswandi

Dalam konferensi ini turut dihadiri Ketua Komisi I DPRD, Asisten 1, Kepala Kankemenag Kab. Natuna, Ketua NU Kab Natuna, Ketua PAC Muslimat NU Kab Natuna, Ketua Organisasi Wanita Sekabupaten Natuna, Pengurus Cabang NU. Selanjutnya acara secara resmi, konferensi dibuka oleh Bupati Natuna dan foto bersama.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Asisten l Bidang Pemerintahan Hadiri Launching Kampanye Aksi Bergizi di Sekolah

(wartaKominfo) – Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Khaidir menghadiri acara Launching ...