Home / Natuna News / Asisten I Bidang Pemerintahan Hadiri Malam Ta’aruf STQH Ke X Provinsi Kepualaun Riau

Asisten I Bidang Pemerintahan Hadiri Malam Ta’aruf STQH Ke X Provinsi Kepualaun Riau

(wartaKominfo) – Senin, 08 Mei 2023 Gubernur Kepulauan Riau Bersama Wakil Gubernur menghadiri acara malam ta’aruf STQH Ke X Provinsi Kepulauan Riau. Acara malam ta’aruf digelar dihalaman rumah dinas Bupati Kabupaten Karimun.

Acara malam ta’aruf dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau dan seluruh Kepala Daerah Kabupaten/Kota beserta seluruh khafilah STQ Ke X Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam sambutanya Wakil Tuan Rumah, Bupati Karimun H. Ainur Rafiq menyampaikan terimakasihnya atas kehadiran Gubernur dan Wakil Gubernur beserta seluruh kepala daerah dan kafilah pada malam ta’ aruf STQH ke X Provinsi Kepulauan Riau.

“Pada kesempatan ini kami ucapkan selamat datang kepada seluruh khafilah. Diawal kami mohon maaf jika ada kekurangan dan hal hal yang kurang berkenan dalam penyambutan dan selama kegiatan STQH di Kabupaten Karimun. Kami sebagai tuan rumah berharap seluruh kegiatan dapat berjalan lancar dan seluruh peserta dapat bertanding dengan nyaman” Jelas H. Ainur Rafiq

Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dalam sambutannya menyampaikan makna malam taaruf ini adalah bagian dari penyambutan sebagai wadah silaturahmi antara seluruh kepala daerah dan Khafilah.

“Acara malam taaruf ini merupakan awal dari seluruh rangkaian acara STQH Ke X Provinsi Kepulauan Riau. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala daerah dan Khafilah dari seluruh Kabupaten/Kota atas partisipasi dan antusianya untuk menyukseskan STQH Ke X Provinsi Kepulauan Riau di Kabupaten Karimun” Jelas Ansar Ahmad.

Lebih lanjut Ansar Ahmad menambahkan bahwa STQH ini menjadi ikhtiar kita bersama untuk memasyarakatkan Alquran yang di mulai dari usia dini, beliau juga menambahkan acara STQH juga menjadi wadah untuk menguatkan ukuwah islamiyah antar daerah yang berada di provinsi Kepulauan Riau.

Acara ditandai dengan penyerahan cinderamata dari wakil tuan rumah, yang di serahkan langsung oleh Bupati Karimun kepada Gubernur Kepulauan Riau dan Wakil Gubernur yang dilanjutkan dengan foto bersama seluruh kepala daerah dan forkopimda.

Kontingen Kabupaten Natuna diwakili Oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, Khaidir,SE pada malam taaruf STQH Ke X Provinsi Kepulauan Riau, di Kabupaten Karimun .

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Kepengurusan IGTKI-PGRI Kabupaten Natuna Masa Bakti 2024-2029 Resmi Dilantik

(wartaKominfo) – Bupati Natuna dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan ...