Home / Natuna News / Asisten I Bidang Pemerintahan, Hadiri Pelantikan Pengurus Forum Komunikasi Madrasah Tsanawiyah Swasta Natuna

Asisten I Bidang Pemerintahan, Hadiri Pelantikan Pengurus Forum Komunikasi Madrasah Tsanawiyah Swasta Natuna

(wartaKominfo) – Rabu, 31 Januari 2024 Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Natuna menghadiri acara pelantikan pengurus forum komunikasi Madrasah Tsanawiyah Swasta Natuna, Di Aula Kantor Kemenag Natuna.

Dalam sambutan Ketua FKMTSN Terpilih, Harjono menyampaikan tercetusnya forum ini adalah untuk memajukan sekolah Tsanawiyah swasta yang ada di kabupaten Natuna.

“Memang kita ketahui Madrasah Tsanawiyah Negeri dan Madrasah Tsanawiyah swasta ada di kabupaten Natuna jadi tujuan forum ini untuk bersama-sama memajukan ,meningkatkan mutu pendidikan di tingkat Madrasah Tsanawiyah yang ada di kabupaten Natuna,” jelas Harjono.

Lebih lanjut Harjono menambahkan, bahwa wadah ini juga sebagai komunikasi dan koordinasi antar para kepala sekolah Madrasah Tsanawiyah swasta yang ada di kabupaten Natuna bersama dengan Kantor Kementerian Agama kabupaten Natuna dan Pemerintah kabupaten Natuna.

Kepala Kemenag Natuna Budi Dermawan dalam sambutanya menyampaikan, forum ini adalah inisiasi dari ketua Yayasan atau pendidikan Madrasah Tsanawiyah swasta untuk memajukan Pendidikan dan mensejahterakan para pendidik yang ada di sekolah-sekolah Madrasah swasta

Asisten I bidang pemerintah, Khaidir dalam sambutanya menyampaikan, Pemerintah kabupaten Natuna mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus Forum Komunikasi Madrasah Tsanawiyah Natuna yang baru saja dilantik.

“Kami Pemerintah kabupaten Natuna memberikan apresiasi atas terbentuknya wadah Forum Komunikasi Madrasah Tsanawiyah swasta kabupaten Natuna ini semoga dengan adanya forum ini bisa menjadi wadah untuk memajukan pendidikan yang ada di Kabupaten Natuna, serta juga sebagai wadah untuk mensejahterakan para pendidik pendidik yang ada di Madrasah swasta Kabupaten Natuna,” tambah Khaidir.

Diakhir sambuntanya Khaidir menyampaikan Pemerintah kabupaten Natuna berkontribusi dengan mengirimkan PTT guru untuk mengajar di sekolah-sekolah Madrasah Tsanawiyah swasta yang ada di Kabupaten Natuna.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Wagub Kepri Resmi Buka MTQ Tingkat Kabupaten Natuna Ke XI

(wartaKominfo) – Bertempat di halaman Masjid Agung Natuna sekaligus Islamic Center, Wakil ...