Home / Natuna News / Asisten III, Hadiri Pembukaan Turnamen Bulutangkis DANGUSPURLA Cup I 2023

Asisten III, Hadiri Pembukaan Turnamen Bulutangkis DANGUSPURLA Cup I 2023

(wartaKominfo) – Dalam rangka memperingati hari Armada ke 78 Tahun 2023. Danguspurla Koarmada I menggelar pertandingan bulutangkis Danguspurla Cup I Tahun 2023. Jum’at, 24/11/2023.

Bertempat di GOR Gemilang, Jemengan, Ranai Kota. Pertandingan ini dikuti 36 pasangan peserta untuk kategori ganda umum dan 17 pasang peserta untuk kategori peserta.

Bertindak selaku Inspektur upacara, Danguspurla Koarmada I, Laksmana Pertama Muhammad Taufik menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Armada ke 78 Tahun 2023, dan merupakan wujud kepedulian guspurla I dalam membangun olahraga bulutangkis di Kabupaten Natuna.

“Melalui turnamen ini mari kita tanamkan semangat kepahlawanan dalam bertanding, tunjukkan segala pengorbanan dan ketangguhan serta kekompakan untuk tetap berkomitmen menjadi atlit yang profesional serta mampu berkontribusi secara baik dan dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dan daerah,” ujar M. Taufik selaku Inspektur upacara.

Selanjutnya Asisten III Bidang Administrasi Umum mewakili Bupati Natuna turut hadir dalam upacara pembukaan turnamen bulutangkis ini bersama dengan Forkopimda Kabupaten Natuna.

Adapun waktu pelaksanaan dimulai dari tanggal 24 s.d 26 November 2023 dengan total hadiah sejumlah 15juta Rupiah.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...