Home / Natuna News / BKPP Kabupaten Natuna Taja Lomba Keterampilan Baris Berbaris

BKPP Kabupaten Natuna Taja Lomba Keterampilan Baris Berbaris

(WartaKominfo) – Halaman SMAN 1 Ranai terlihat ramai pasukan sedang baris-berbaris.  Pasalnya, Badan Kepegawaian Pendidikan  dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Natuna menggelar Perlombaan Keterampilam Baris-Berbaris di Halaman SMA N 1 Bunguran Timur, Ranai, Kabupaten Natuna Senin, (16/07/2018) pukul 15:45 s/d 16:50 WIB.

Lomba baris-berbaris tersebut diikuti oleh peserta Diklat Prajabatan (Dikpra) yang berjumlah 26 orang yang terbagi dalam 2 kelompok yaitu Dikpra golongan II dan Dikpra golongan III.

Dewan juri pada pelaksanaan lomba tersebut tersiri dari 3 orang yakni,  Kabid Mutasi BKPP Suhendrik S. STP,  Kasi Ops Satpol PP Wan Hari Sanjaya Paratama,  S. STP,  dan Kasi Pengolah Data dan Intelijen Satpol PP Trendi Madyariska S. STP.

Kriteria penilaian pada lomba tersebut adalah penilaian terhadap barisan,  penilaian terhadap pemimpin barisan, dan kreativitas yel-yel.

Turut hadir pada acara tersebut,  BPSDM Kemendadgri, Sam Salengke,  Sekretaris BKPP Natuna,  Boy Wijanarko Varianto,  Kabid Diklat BKPP,  M. A. Sanjaya,  Kasi Ops dan Pengendalian Satpol PP,  Wan Hari Sanjaya, Kasi Pengolah Data Intelijen Satpol PP,  Trendy Madyariska.

(Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pemda Natuna Gelar Upacara Memperingati HUT RI ke 73

(WartaKominfo) – Permerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati ...