Home / Natuna News / Bupati Natuna Buka Musrenbang Kecamatan Bunguran Utara

Bupati Natuna Buka Musrenbang Kecamatan Bunguran Utara

(wartaKominfo) – Mengusung tema Peningkatan Daya Saing Daerah Melalui Penguatan Innfrastruktur dan Percepatan Peningkatan Ekonomi Warga Sejahtera Rukun Harmonis, Musrenbang Kecamatan Bunguran Utara resmi dibuka langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi yang diadakan di gedung pertemuan Kantor Camat Kecamatan tersebut, Senin (7/02/2022).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan Musrenbang ini bukan untuk berdebat justru menjadi wadah menyatukan usulan pembangunan dari tingkat desa agar bisa teruskan ditingkat Kecamatan dan akan dibahas pada Musrenbang tingkat Kabupaten nantinya.

“Harapan kita semua usulan pembangunan ini bisa terealisasi dengan memperhatikan skala prioritas kebutuhan bukan keinginan dan tentunya dengan melihat struktur anggaran yang tersedia” jelas Wan Siswandi.

Bupati berpesan kepada Camat dan perangkat desa aktif dalam memaksimalkan potensi retribusi pertambangan yang ada di Bunguran Utara ini agar menjadi PAD Natuna untuk kedepannya.

Turut hadir Anggota DPRD Dapil III, beberapa kepala OPD Natuna, Pihak Kecamatan, Kepala Desa Sekecamatan Bunguran Utara serta undangan yang hadir. Acara dilanjutkan dengan diskusi serta tanya jawab dari pihak desa ke Camat dan Dinas-dinas terkait

(Diskominfo/Dani)

x

Check Also

Bupati Natuna dan Ketua PKK Natuna Lantik Ketua TP. PKK Kecamatan Bunguran Timur Laut .

(wartaKominfo) – Kamis 30 Juni 2022, Ketua PKK Kabupaten Natuna Secara Resmi ...