Home / Natuna News / Bupati Natuna Buka Secara Resmi Festival Lagu Dangdut Tahun 2023

Bupati Natuna Buka Secara Resmi Festival Lagu Dangdut Tahun 2023

(wartaKominfo) Rabu, 25 Oktober 2023, Bupati Natuna menghadiri acara festival lagu dangdut Indonesia dalam memperingati hari sumpah pemuda yang ke 95, yang di taja oleh Dinas Pemuda dan Olahraga bersama penggiat seni , yang dipusatkan di Pantai Piwang.

Dalam laporannya Ketua Pelaksana Kadis Dispora, Suhardi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari program kepemudaan untuk menciptakan kegiatan positif bagi pemuda dan masyarakat.

“Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama bersama komunitas pencinta musik Natuna. Festival dangdut ini diikuti oleh 58 peserta dan akan dilaksanakan hingga hari puncak sumpah pemuda 28 Oktober 2023” Jelas Suhardi

Dalam sambutanya Bupati Natuna, melalui festival ini mari kembalikan bangkitkan giat seni melalui komunitas musik natuna yang di naungi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi pecinta seni suara untuk mengasah kemampuan dan menemukan bibit yang berbakat dalam bisa seni suara. Ini kegiatan pertama yang dilakukan oleh pemerintah melalui dispora, dan kita berharap ini dapat dilaksanakan dalam agenda tahunan” Jelas Wan Siswandi

Kegiatan festival dangdut dilaksanakan 3 hari hingga tanggal 28 Oktober 2023 , acara festival dangdut diikuti oleh 59 peserta dan dibagi dalam 2 penampilan hari ini sebanyak 30 peserta dan sisanya akan tampil pada hari jumat dibabak penyisihan dan pengumaman pemenang pada hari sabtu.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Audiensi Bersama Universitas Pertamina, Bupati Natuna Monitoring 18 Penerima Beasiswa Dari Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – Kamis, 22 Februari 2024 Bupati Natuna melanjutkan Audiensi bersama Universitas ...