Home / Natuna News / Bupati Natuna Hadiri Acara Ramah Tamah Pemerintah Kabupaten Natuna Dengan Pejabat Baru Kepala Kajari Natuna.

Bupati Natuna Hadiri Acara Ramah Tamah Pemerintah Kabupaten Natuna Dengan Pejabat Baru Kepala Kajari Natuna.

(wartaKominfo) – Sabtu, 18 Februari 2023, Bupati Natuna menghadiri acara ramah tamah Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dengan Pejabat Baru Kepala Kejaksaan Negeri Natuna, di Rumah Makan Sisir Basisir.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan pemerintah Kabupaten Natuna mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru kepala kejaksaan negeri Natuna.

“Kami dari pemerintah daerah berharap dukungan dan kerjasama dalam menjalankan roda pemerintahan dan tentunya membangun sinergitas yang baik dalam membawa Kabupaten Natuna kearah yang lebih baik. Sekali lagi kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Natuna” Jelas Wan Siswandi.

Lebih lanjut Wan Siswandi menyampaikan bahwa acara ramah tamah ini juga bagain dari silaturahmi antar forkompinda untuk saling mempererat solidaritas dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Natuna.

Pejabat baru Kepala Kajari Natuna, Surayadi Sembiring Dalam sambutanya menyampaikan terimakasih atas sambutannya, semoga Kejaksaan Negeri dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Tentunya saya berharap kejaksaan negeri Natuna dapat bersinergi dengan forkopimda dalam menjalankan tugas, yang tentunya dapat berkontribusi dalam pembangunan Natuna. Sebagai pejabat baru tentunya saya mohon tunjuk ajar serta saran dalam menjalankan tugas sehingga kita dapat melangkah searah dalam mendukung pembangunan daerah” Jelas Suryadi Sembiring

Acara ramah tamah dan penyambutan pejabat baru kepala kejaksaan negeri natuna ditandai dengan tepuk tepung tawar yang diikuti langsung oleh kepala kejaksaan negeri natuna bersama Bupati Natuna dan didampingi oleh forkopimda yang hadir.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Audiensi Bersama Universitas Pertamina, Bupati Natuna Monitoring 18 Penerima Beasiswa Dari Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – Kamis, 22 Februari 2024 Bupati Natuna melanjutkan Audiensi bersama Universitas ...