Home / Natuna News / Bupati Natuna Kembali Peringati Hari Pers Nasional ke 28 Tahun 2023

Bupati Natuna Kembali Peringati Hari Pers Nasional ke 28 Tahun 2023

(wartaKominfo) – Kembali Bupati Natuna, Wan Siswandi peringati Hari Pers Nasional ke – 28 bertempat di gedung serbaguna Kecamatan Bunguran Barat pada Sabtu 18 Februari 2023.

Dalam peringatan HPN ini juga dilaksanakan kegiatan gotong royong di objek Wisata Kelurahan Sedanau Pantai Pasir Maghos dan bakti social berupa pembagian 160 sak besar, santunan anak yatim sejumlah 20 orang serta penyerahan alat olahraga.

Selanjutnya sambutan Ketua Persatuan Jurnalis Natuna, Roy Sianipar dalam sambutannya menyampaikan selama ini kegiatan HPN ini selalu terpusat pada Bunguran Besar maka pada tahun ini dilaksanakan pada Bunguran Barat.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya menyambut baik acara ini dan mendukung untuk kebersamaan pers dan pemerintah daerah, tentunya terbuka terhadap kritik dan saran dari media.

“Terima kasih kepada insan-insan pers yang telah membuat kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat Bunguran Barat, semoga bermanfaat dan diberkahi Allah SWT,” ungkap Wan Siswandi

Bupati juga menyampaikan selamat kepada hari pers Nasional untuk rekan-rekan pers PJN di Natuna khususnya.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kepala Dinas Komunikasi dan Infomatika Kabupaten Natuna, Kepala Bakesbangpolda, Kadis Pemuda dan Olahraga, Kabag Umum, Kabag Prokopim, Camat Bunguran Barat, Forkopimcam dan rekan-rekan Persatuan Jurnalis Natuna tentunya.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Pemda Gelar Pelatihan dan Pendampingan Penerapan Sistem Mutu Produk untuk Pelaku IKM Natuna

(wartaKominfo) – Dalam rangka memfasilitasi pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) dalam mengembangkan ...