Home / Natuna News / Sekda Natuna Ikuti Jalan Santai Menyambut Pemilu Tahun 2024

Sekda Natuna Ikuti Jalan Santai Menyambut Pemilu Tahun 2024

(wartaKominfo) – Dimulai start dari Pantai Piwang Natuna, Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko mengikuti jalan santai menyambut Pemilu Tahun 2024 yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Natuna pada Minggu, 24 Desember 2023.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menuju Pemilu serentak pemilihan legislatif, DPD, Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan dihelat pada 14 Februari 2024 tentunya.

Mengusung tema ‘Raih Asa bersama, Memilih Untuk Indonesia’. Dalam kesempatan ini KPU kabupaten Natuna juga menyerahkan maskot Jalak Bali Sura dan Sulu kepada Pemerintah Kabupaten Natuna dan juga Bawaslu Kabupaten Natuna.

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varianto, dalam sambutannya menyampaikan salam dari Bupati Natuna karena ada kegiatan di luar daerah sehingga tidak bisa tidak bisa hadir di dalam acara ini.

“Kegiatan ini bukan hanya seremonial saja akan tetapi memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa di Natuna 51 hari lagi, kita akan bersama-sama melangsungkan pesta demokrasi di Indonesia yaitu pemilihan umum pemilihan legislatif dan pemilihan presiden RI,” terang Boy dalam sambutannya

Selanjutnya Boy juga menambahkan bahwa KPU mengingatkan kita semua bahwasanya di tanggal 14 Februari 2024 kita akan melangsungkan pemilihan umum yang secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

“Kegiatan ini memberikan edukasi kepada masyarakat jangan sampai golput. Mari kita sama-sama memilih menggunakan hak pilih kita dalam pesta demokrasi nantinya,” tambahnya

Selanjutnya jalan santai dimulai dengan rute Pantai Piwang – Jalan Hang Tuah – Jl. Sudirman – Jl. Soekarno-Hatta – dan finish di Pantai Piwang kembali dilanjutkan dengan pembagian Doorprize kepada peserta jalan santai dengan undian.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...