Home / Natuna News / Bupati Natuna Hadiri Makan Malam Bersama Pusat Riset Inovasi Sumberdaya Kewilayahan Universitas Padjadjaran.

Bupati Natuna Hadiri Makan Malam Bersama Pusat Riset Inovasi Sumberdaya Kewilayahan Universitas Padjadjaran.

(wartaKominfo) – Kamis 31 Maret 2022, Bupati Natuna beserta rombongan hadiri makan malam bersama Pusat Riset Inovasi Sumberdaya Kewilayahan Universitas Padjadjaran. Acara makan malam yang digelar di Byron Selective tersebut, dihadiri langsung oleh Kepala Pusat Riset Inovasi Sumberdaya Kewilayahan Universitas Padjadjaran, Yogi Suprayogi,S.Sos.,M.A.,pH.D., juga Ketua pelaksana Pusat Riset Inovasi Sumberdaya Kewilayahan Universitas Padjadjaran, Dr. Prita Amalia,SH.,M.H .

Dalam kesempatan tersebut selain sebagai bentuk Ramah tamah dan silaturahmi, juga membahas secara umum terkait pelaksanaan FGD dan Penandatanganan MoU yang akan di gelar pada tanggal 01 April 2022. Ada beberapa perubahan yang disampaikan oleh Pihak Universitas Padjadjaran, termasuk lokasi pelaksanaan yang semua dilaksanakan di RSG Lt. 3 Kampus UNPAD Dipati Ukur , lokasi di pindahkan ke Bale Rucita, Kampus UNPAD Jatinangor.

Dalam acara tersebut selain dilaksanakan MoU juga akan dilaksanakan Focus Group Discussion untuk membahas potensi Kabupaten Natuna. Bupati Natuna juga akan memaparkan Materi terkait Pembangunan dan Potensi Daerah Natuna . Yang kemudian dari paparan tersebut akan menjadi topik pembahasan pada FGD yang akan di tanggapi oleh bidang Riset dan Pendidikan.

Dalam acara tersebut Pihak Pusat Riset Inovasi Sumberdaya Kewilayahan Universitas Padjadjaran berharap acara besok dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan serta kesepakatan yang akan disepakati pada acara MoU tersebut dapat mendatangkan banyak manfaat dalam pembangunan Natuna kedepannya.

Bupati Natuna juga berharap dengan terlaksananya penandatanganan MoU tersebut dapat menjadi kontribusi pembangunan daerah khususnya Kabupaten Natuna khususnya di Bidang Research dan pendidikan. Diharapkan kerjasama di bidang research nantinya dapat menjadi input bagi pemerintah dalam mencanangkan program pembangunan berbasis research yang dilakukan oleh tenaga yang mumpuni di bidangnya.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Bupati Natuna dan Ketua PKK Natuna Lantik Ketua TP. PKK Kecamatan Bunguran Timur Laut .

(wartaKominfo) – Kamis 30 Juni 2022, Ketua PKK Kabupaten Natuna Secara Resmi ...