web site hit counter

LOGIN EMAIL NATUNAKAB

Home / Natuna News / Bahas Pembangunan, Mantan Sekdaprov Diutus Pemerintah Pusat ke Natuna

Bahas Pembangunan, Mantan Sekdaprov Diutus Pemerintah Pusat ke Natuna

Tgl Rilis: Monday, 30 December 2019 | 11:52

NATUNA (HAKA) – Plt Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan RI, Suhajar Diantoro menyambangi Pemkab Natuna, Kamis (26/12/2019) pekan lalu.

Suhajar menyampaikan, bahwa sesuai dengan arahan Presiden RI, agar beranda terdepan NKRI harus dilakukan percepatan pembangunan. Ia menerangkan, di antara tugas yang diemban BNPP yaitu, membuka keterisolasian daerah perbatasan dengan membangun jalan, jembatan, pelabuhan, Bandar udara sekaligus mengelola lalu lintas orang dan barang. “Termasuk mempersiapkan sumber daya manusia yang ke depannya dapat memaksimalkan potensi perbatasan,” ujar mantan Sekdaprov Kepri ini.

Dalam pertemuan tersebut, beberapa Kepala OPD juga menerangkan, bahwa masih ada kendala dan fasilitas yang sampai saat ini menjadi hambatan bagi pelaksanaan pelayanan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi mengatakan, sebagai dukungan atas program tersebut, pihaknya telah melakukan pendekatan ke masyarakat dalam hal pembebasan lahan, yang nantinya dipakai untuk pembangunan. “Oleh karenanya kami berharap, kerjasama dari semua, agar rencana pembangunan dapat dilakukan secara lebih tepat sasaran dan terukur,” tukasnya. (dan/humas)

Sumber : http://www.hariankepri.com/bahas-pembangunan-mantan-sekdaprov-diutus-pemerintah-pusat-ke-natuna/

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Resmikan Skadron Udara 52 , Denhanud 475, 476 dan 477 Paskhas, Ini Pesan Kasau

Natuna,metroindonesia.co.id – Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.S.E.M.P.P, ...