Home / Natuna News / Bupati Natuna Hadiri Pesta Ulang Tahun ke-13 Takasima Arih Ersada Natuna

Bupati Natuna Hadiri Pesta Ulang Tahun ke-13 Takasima Arih Ersada Natuna

(wartaKominfo) – Sabtu, 02 September 2023. Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, turut memeriahkan kegiatan pesta ulang
Tahun ke-13 Takasima Arih Ersada Kabupaten Natuna bertempat di gedung Sri Srindit, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Dalam sambutan ketua panitia, Abdurrahman
terkait lintas sejarah terbentuknya takshima daripada berawal pada tahun 2010 yang didirikan oleh Bapak Halomoan Ginting. Dengan harapan bisa terus bertambah di Natuna ini dan juga mampu memberikan kontribusi untuk Natuna.

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya menuturkan ada beberapa paguyuban dari Jawa, Sunda, Minang jadi “Natuna itu adalah milik kita bersama rumah kita bersama kita tidak memandang asalnya dari mana namun Natuna ini adalah milik kita bersama-sama tanpa melihat asalnya dari mana,” tandas Beliau

Pada kesempatan ini Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para Pimpinan forkopimda dan masyarakat kabupaten Natuna. karena kemarin menerima penghargaan Indonesia Awards, penanganan bencana tercepat.

Bupati selanjutnya menejelaskan penghargaan itu bukan untuk diri sendiri tapi untuk kita semuanya.

“Saya cuma diberi waktu dan tempat untuk menerima tapi untuk kita semua atas kebersamaan itu semua dengan tugas masing-masing,” lanjut Siswandi.

Pada kesempatan ini juga diadakan lelang kerajinan khas suku karo, tarian adat karo serta tarian adat dari perwakilan marga-marga.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Rayakan Hari Guru, DPC Perkumpulan Penyelenggara PAUD Kab. Natuna Gelar Lomba Kreativitas dan Sosialisasi

(WartaKominfo) –¬†Selasa (28/11), Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2023 yang ...