Home / Natuna News / Bupati Natuna hadiri Rapat Terbatas dengan Beberapa Menteri Untuk Bahas Rencana Pembangunan Daerah di Jepang

Bupati Natuna hadiri Rapat Terbatas dengan Beberapa Menteri Untuk Bahas Rencana Pembangunan Daerah di Jepang

Dalam rangkaian kegiatan Indonesia Japan Business Forum yang diselenggarakan di Central Public Hall, Osaka Jepang selama 2 hari (26 dan 27 Juni 2019) sebagai bagian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20, tahun 2019, Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal turut hadir memenuhi undangan dari Kedutaan Besar Jepang untuk Indonesia, serta berkesempatan menghadiri pertemuan dengan beberapa menteri, diantaranya Menteri Perdagangan, Kemenko Maritim, Menkeu, Menlu dan kepala BKPM.

Adapun rapat tersebut membahas beberapa rencana pengembangan sector pembangunan di Kabupaten Natuna, diantaranya terkait sector perdagangan, ekspor dan impor melalui pembangunan Pos Lintas Batas Negara yang akan dibangun di Kecamatan Serasan.

Selain itu, Rapat terbatas juga membahas rencana pengembangan sector Pariwisata dan perikanan serta peluang investasi yang akan digerakkan oleh Kementerian Perindustrian dan Perdagangan dengan sinergi berbagai program kerja dari kementerian lainnya. (Humas_Pro/Def)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pemkab Natuna Gelar Malam Resepsi Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Tahun 2019

Setelah menyelenggarakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, ...