Login Email Natunakab
Home / Natuna News / Bupati Natuna Harap ASN Jaga Tutur Bahasa untuk Pelihara Citra Pengayom Masyarakat

Bupati Natuna Harap ASN Jaga Tutur Bahasa untuk Pelihara Citra Pengayom Masyarakat

Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar Apel Rutin 17 Hari Bulan Februari 2020, bertempat di Halaman Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Ranai, senin (17/02) pagi. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Tuntutan pelaksanaan tugas semakin berat dan ASN harus terus berupaya meningkatkan kemampuan diri, kedisiplinan dan profesionalisme, terlebih lagi mengingat saat ini pemerintah daerah juga telah menetapkan Tambahan Pendapatan Pegawai (TPP) yang diharapkan mampu memotivasi kinerja aparatur.

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal ketika menjadi inspektur apel tersebut, berpesan bahwa tuntutan pelaksanaan tugas semakin berat dan ASN harus terus berupaya meningkatkan kemampuan diri, kedisiplinan dan profesionalisme, terlebih lagi mengingat saat ini pemerintah daerah juga telah menetapkan Tambahan Pendapatan Pegawai (TPP) yang diharapkan mampu memotivasi kinerja aparatur.

Selain itu, Hamid Rizal juga berharap agar dalam pergaulan, menjalankan tugas dan fungsi serta berkomunikasi melalui media social, hendaknya harus selalu menjaga tata karma dan etika, agar citra aparatur sebagai pelayan dan pengayom masyarakat dapat terus terjaga.

Selain itu dipesankan pula, mengingat pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna tidak berapa lama lagi, seluruh ASN hendaknya dapat menjunjung tinggi netralitas, dengan tidak ikut aktivitas politik praktis yang pada dasarnya merupakan pelanggaran dengan konsekuensi sanksi tegas. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna menyerahkan Secara Simbolis Piagam Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya 30 Tahun, 20 Tahun dan 10 Tahun dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. (Pro-Kopim/Diana & Sri/Sofian)

RILIS PERS, Nomor : 1107 /PRO_KOPIM/2020

x

Check Also

Rodhial Huda : Puspaga menjadi wadah edukasi bagi orang tua dalam mengasuh anak.

(wartaKominfo) – Keluarga sebagai komunitas terkecil dari masyarakat, memiliki peranan penting paling ...