web site hit counter
Home / Natuna News / Bupati Natuna Minta OPD Laksanakan Proses Lelang Kegiatan Secara Komprehensif dan Cepat

Bupati Natuna Minta OPD Laksanakan Proses Lelang Kegiatan Secara Komprehensif dan Cepat

Tgl Rilis: Tuesday, 18 February 2020 | 16:00

Pembangunan yang dilaksanakan di Kecamatan merupakan usulan masyarakat melalui jenjang Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG), hendaknya dapat dilaksanakan secara maksimal, sehingga bermanfaat bagi masyarakat dalam upaya peningkatan perekonomian, terciptanya pelayanan kesehatan yang maksimal dengan tujuan akhir adalah kesejahteraan masyarakat akan terwujud.

Peran serta dari semua pihak sangat diharapkan, mulai dari perencanaan yang baik, pelaksaan yang baik, pengawasan yang jujur dan masyarakat harus dapat menjaga hasil pembangunan tersebut dengan baik pula.

Hal itu di sampaikan oleh Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si saat memberikan sambutan dan pengarahan pada acara temu ramah bersama masyarakat Kecamatan Midai dan Suak Midai, pada Senin (17/2) siang, di Gedung Serba Guna Kecamatan Midai.

Hamid Rizal menambahkan, untuk dapat mencapai hal tersebut diatas, peran serta dari semua pihak sangat diharapkan, mulai dari perencanaan yang baik, pelaksaan yang baik, pengawasan yang jujur dan masyarakat harus dapat menjaga hasil pembangunan tersebut dengan baik pula.

Hamid Rizal berharap, agar pelaksanaan pembangunan fisik dan penetapan pemenang tender harus di nilai secara komprehensif, bukan hanya berdasarkan penawaran terendah saja, agar pelaksanaan pembangunan terlaksana 100%, dan tidak putus ditengah jalan dengan berbagai alasan, dan pemenang tender jangan menjual proyek yang telah dimenangkan kepada pihak lain, karena akan berdampak pada penurunan kualitas bangunan itu sendiri.

Untuk waktu pelaksanaan, tambah Hamid Rizal,  jangan terlalu singkat, untuk itu beliau mengintruksikan Kepala OPD paling lambat bulan Maret proses lelang sudah selesai, dan kontraktor dalam pelaksanaannya nanti memiliki waktu yang panjang dan tidak terburu-buru.

Ucapat terima kasih atas kunjungan kerja dan peninjauan langsung hasil pembangunan di Kecamatan yang dipimpinnya saat ini. Dalam kesempatan yang sama, Camat Midai, Jaunal Apandi, S.IP menyampaikan ucapat terima kasih atas kunjungan kerja dan peninjauan langsung hasil pembangunan di Kecamatan yang dipimpinnya saat ini.

Dalam kunjungan kerja ke Kecamatan Midai, Bupati Natuna memberikan bantuan kepada anak Sekolah serta Bantuan Life Jaket untuk nelayan. Ikutserta dalam rombongan diantaranya Asisten Pemerintahan, para beberapa Kepala OPD dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna, Hj. Nurhayati Hamid Rizal.  (Mz/Arp- PROKOPIM/#PCS)

RILIS PERS, Nomor : 1108 /PRO_KOPIM/2020

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Bupati Natuna Tekankan OPD Tetap Jalankan Tugas Pemerintahan

Meski ditengah kondisi mewabahnya Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19), Bupati Natuna Drs. ...