Home / Natuna News / Bupati Natuna Kembali Memberikan Bantuan Transportasi Kader Posyandu Kelurahan Tahap II

Bupati Natuna Kembali Memberikan Bantuan Transportasi Kader Posyandu Kelurahan Tahap II

(wartaKominfo) – Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa kembali menyerahkan bantuan transportasi kepada kader posyandu kelurahan tahap II.

Pada kesempatan ini Bupati Natuna, Wan Siswandi menyerahkan langsung bantuan kepada kader posyandu kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat. Rabu, 13 Desember 2023. Bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Bunguran Barat.

Kader posyandu merupakan anggota masyarakat yang diberikan keterampilan untuk menjalankan posyandu yang bertugas melaksanakan kegiatan pelayanan dan mensukseskan bersama masyarakat serta merencanakan kegiatan pelayanan kesehatan tingkat kelurahan/desa.

Untuk itu pemerintah Kabupaten Natuna terus berupaya memberikan atensi dan dukungan terhadap kegiatan pelayanan kepada ibu serta bayi khususnya di kelurahan desa.

“Pemerintah Kabupaten tentunya dalam hal ini terus berupaya memberikan insentif kepada ibu-ibu kader posyandu dalam melaksanakan tugas mengingat tugasnya tidak kalah penting dalam hal pelayanan ditingkat desa/kelurahan,” ungkap Bupati dalam sambutannya

Hadir mendampingi Bupati dalam penyerahan bantuan ini diantaranya Camat Bunguran Barat, perwakilan kepala Bidang pengembangan dan masyarakat desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, unsur Forkompimcam serta Kader Posyandu Kelurahan Sedanau.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...