Home / Natuna News / Buka Pelatihan Latsar CPNS Gol. ll Angkatan ll Bupati Natuna Berpesan Jadilah PNS Yang Baik dan Taat Peraturan

Buka Pelatihan Latsar CPNS Gol. ll Angkatan ll Bupati Natuna Berpesan Jadilah PNS Yang Baik dan Taat Peraturan

(wartaKominfo) – Sebanyak 46 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2023 Golongan II Angkatan ll di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna mengikuti Pelatihan Dasar (Latsar). Para calon abdi negara ini akan menjalani proses pendidikan dan pelatihan guna meningkatkan kompetensi teknis bidang tugas, membentuk pegawai negeri sipil yang profesional dan berkarakter yang dilandasi nilai-nilai dasar profesi. Sehingga kedepan mampu menjalankan tugas dan perannya secara profesional sebagai pelayan masyarakat.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada para peserta pelatihan dalam Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Golongan ll Angkatan ll di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna”.

 

Hal tersebut di sampaikan Bupati Natuna dalam sambutan Acara Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) Golongan ll Angkatan ll di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, bertempat di Gedung Srindit Ranai, Natuna, Kamis, 07/09/2023

Dalam sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan Pelatihan Latsar penting dilaksanakan guna membentuk CPNS yang disiplin, profesional dan bermoral.

“Latsar merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh setiap CPNS, agar nantinya dapat menjadi Aparatur Sipil Negara yang penuh kedisiplinan, profesional dan berkompeten, bermoral dan bermental baik, sehingga mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya secara optimal, serta setia dan taat kepada negara dan pemerintah”. Ucapnya.

Diakhir sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan harapan kepada para peserta pelatihan agar mengikuti pelatihan dengan baik.

“Oleh karena itu saya berpesan kepada para peserta pelatihan agar mengikuti pelatihan dengan baik dan sungguh-sungguh, karena dengan mengawali sesuatu niat yang baik yakin lah akan menghasilkan hasil yang baik juga. Saja juga berpesan jadilah pegawai negeri sipil yang baik dan taat terhadap peraturan yang berlaku”. Tutupnya’

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Para Asisten, Staff Ahli, Kepala OPD Kabupaten Natuna.

Diskominfo/Sadria

x

Check Also

Pemda Gelar Pelatihan dan Pendampingan Penerapan Sistem Mutu Produk untuk Pelaku IKM Natuna

(wartaKominfo) – Dalam rangka memfasilitasi pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) dalam mengembangkan ...