Home / Natuna News / Bupati Natuna Kunker ke Serasan-Subi, Berikut Agendanya!

Bupati Natuna Kunker ke Serasan-Subi, Berikut Agendanya!

(wartaKominfo) – Bupati Natuna, Wan Siswandi akan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke tiga kecamatan yaitu Kecamatan Serasan, Kecamatan Serasan Timur, dan Kecamatan Subi selama empat hari mulai dari 16 Mei sampai dengan 19 Mei 2024.

Bupati dan rombongan akan bertolak dari Pelabuhan Penagi Ranai, Kamis (16/05/2024) siang. Bupati Natuna, Wan Siswandi juga akan didampingi oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dan juga Pejabat Perangkat Daerah lainnya.

Selama empat hari melaksanakan Kunjungan Kerja di tiga kecamatan tersebut, nantinya Bupati dan rombongan akan melakukan berbagai agenda kegiatan.

Rencananya setiba di Kecamatan serasan, Bupati beserta rombongan akan disambut oleh Camat Serasan dan Serasan Timur serta dilanjutkan dengan santap malam.

Pada hari berikutnya, Jumat 17 Mei 2024 Bupati dan rombongan akan melakukan berbagai agenda seperti di pagi harinya Bupati akan melaksanakan senam bersama masyarakat, gotong royong, menghadiri festival Natuna Kreatif pada siang harinya, dan pada malam harinya akan menghadiri Gelar Budaya Dendang Piwang.

Kemudian pada Sabtu, 18 Mei 2024 Bupati juga akan melakukan berbagai agenda bersama masyarakat dan pada sore harinya Bupati dan rombongan bertolak ke Kecamatan Subi.

Kemudian pada Minggu, 19 Mei 2024 Bupati dan rombongan akan melakukan berbagai agenda seperti di pagi harinya Bupati kembali akan melaksanakan senam bersama masyarakat, selanjutnya berbagai kegiatan kemasyarakatan lainnya, dan pada malam harinya akan menghadiri Gelar Budaya Dendang Piwang, serta setelah itu Bupati dan rombongan langsung bertolak kembali ke Ranai.

Diskominfo/QThariq

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...