Home / Natuna News / Wakil Bupati Rodhial Hadiri Pelepasan Dan Tasyakuran Peserta Didik MTSN 2 Natuna

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Pelepasan Dan Tasyakuran Peserta Didik MTSN 2 Natuna

(wartaKominfo) – Bertempat di Sisir Basisir, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda hadir dalam acara pelepasan dan tasyakuran peserta didik kelas IX Tahun ajaran 2023/2024 Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Natuna. Rabu, 15 Mei 2024.

Pada pelepasan siswa-siswi ini mengusung tema ‘Harapan Selalu Ada Dimasa Depan, Sedangkan Doa Dan Berjuang Ada Dimasa Sekarang’.

Kepala Sekolah MTSN 2 Natuna dalam sambutannya menyampaikan peserta didik yang dilepas pada tahun ini sebanyak 95 siswa-siswi dan dihadiri oleh orang tua/Wali dari Siswa.

Lenti Darleni juga menuturkan pada tahun ini ada dua gawai besar yang telah dilaksanakan oleh MTSN 2 Natuna ini setelah sebelumnya menjadi tuan rumah pada pelaksanaan Pekan Orientasi Madrasyah Tsanawiyah (PORMATS) ke 7 tahun 2024 dan mendapatkan juara umum, dan pelepasan ini juga merupakan kegiatan besar kami.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi dan juga tenaga kependidikan teladan pada tahun ajaran 2023/2024.

Rodhial Huda yang juga merupakan alumnus dari Madrasah Tsanawiyah menyampaikan pesan kepada peserta didik yang akan dilepas pada hari ini harus belajar untuk hidup disenangi orang, sehingga kemanapun tujuan nanti bisa disenangi orang.

“Nilai kejujuran, suka menolong, bersih. Ketiga hal ini merupakan nilai-nilai dasar yang dibentuk oleh rumah, sekolah dan lingkungan,” Pesan Rodhial.

Tampak hadir Kakan Kemenag Natuna, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Natuna, Kepala sekolah Madrasah, orang tua/wali serta seluruh siswa-siswi MTSN 2 Natuna.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Wakil Bupati Rodhial Hadiri Haflah Sekaligus Wisuda Tahfiz SMP IT NIQ T.A. 2023/2024. 

(WartaKominfo) – Wakil Bupati, Rodhial Huda menghadiri Haflah sekaligus wisuda tahfiz SMP ...