Home / Natuna News / Bupati Natuna Lantik 147 PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna

Bupati Natuna Lantik 147 PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal kembali melantik 174 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terdiri dari jabatan tinggi pratama, jabatan administrator, dan jabatan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. Rabu 30/102019 di Gedung Sri Serindit Ranai.

Dalam sambutannya, Hamid mengatakan bahwa, pelantikan tersebut dilaksanakan guna meningkatkan daya kompetisi antar pegawai menuju kinerja yang lebih baik. “Pelantikan Pegawai Negeri Sipil ini supaya adanya kompetisi diantara pegawai. Dimana Pekerja itu harus cepat, tepat dan inovatif, sehingga pelayanan ke masyarakat dapat lebih baik lagi,” ucap Hamid.

Hamid meminta pegawai yang telah dilantik bekerja dengan sungguh-sungguh dan ikhlas, serta bersyukur atas kesempatan yang diamanahkan. Lanjut Hamid. “Tunjukan kinerja yang lebih baik. Pimpinan yang menilai bukan kita yang menilai. Pegawai perlu menamankan di diri masing-masing, bahwa jabatan itu adalah amanah yang harus di syukuri. Maka, kerjalah dengan sungguh-sungguh, kalau tidak mau dipindahkan, kerjalah dengan baik,” tutupnya .

Adapun jumlah Jabatan tinggi Pratama 7 orang, administrator 35 orang, dan jabatan pengawas 43 orang. Sedangkan pengukuhan jabatan administrator 18 orang, dan jabatan pengawas 71 orang.

(Diskominfo/Fera)

x

Check Also

Tembus Rp1,040 T, Pendapatan APBD Natuna 2022 Masih Didominasi Transfer Pusat

MEDIAKEPRI, DPRD Natuna menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Natuna tentang ...