web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / Bupati Natuna Pimpin Rapat Pembentukan Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke – 76.

Bupati Natuna Pimpin Rapat Pembentukan Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke – 76.

Tgl Rilis: Monday, 2 August 2021 | 13:22

(wartaKominfo) – Bupati Natuna Wan Siswandi memimpin Rapat Pembentukan Pelaksana Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 76, di Kabupaten Natuna. Bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Bupati Natuna, (02/08/2021)

Dalam Rapat tersebut Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan bahwa “berdasarkan surat edaran dari Menteri Sekretaris Negara Nomor: B.564/M/S/TU.00.04/07/2021 tertanggal 28 Juli 2021, sehubungan dengan situasi pandemi Covid-19, tentang Penyelenggaraan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun 2021, di tingkat daerah Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI Ke-76 Kemerdekaan Rl Tahun 2021 agar menyesuaikan dengan kondisi pandemi COVID-19 dan mengutamakan penerapan protokol kesehatan”. Ujar Wan Siswandi

Selanjutnya Wan Siswandi menambahkan “yang ada di daerah mengikuti Upacara Peringatan HUT RI Ke-76 Tahun 2021 dilaksanakan di Kantor Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota, mulai pukul 07.00 WIB (sebelum pelaksanaan upacara di lstana Merdeka Jakarta) Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang bertugas di daerah agar menerapkan pola yang sama dengan Paskibraka di lstana Merdeka Jakarta (menyesuaikan kondisi pandemi COVID-19) Kantor Perwakilan/Lembaga yang ada di daerah mengikuti upacara yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota”.

“Pimpinan lnstansi Pusat beserta Pimpinan Tinggi atau sederajat wajib mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Rl dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih yang dilaksanakan di lstana Merdeka Jakarta secara virtual dari kantor masing-masing, Kepala Daerah/Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kantor/lembaga yang ada di daerah wajib mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Rl dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih yang dilaksanakan di lstana Merdeka Jakarta secara virtual dari kantor masing-masing setelah melaksanakan upacara di daerah”.

“Pada tanggal 17 Agustus 2021, pukul 10. 17 WIB s.d. 10.20 WIB (selama 3 menit), segenap masyarakat lndonesia wajib menghentikan aktivitasnya sejenak Seluruh Masyarakat lndonesia berdiri tegap pada saat lagu lndonesia Raya berkumandang, secara serentak di berbagai lokasi hingga pelosok daerah”. Jelasnya

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Wakil Ketua DPRD Kab. Natuna, Sekretaris Daerah Kab. Natuna dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Natuna.

(Diskominfo/Sadria)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Natuna Jadi Kawasan UNESCO Global Geopark, Bupati Harap Jadi Penguatan Strategis

(wartaKominfo) – Bupati  Natuna Wan Siswandi menghadiri kegiatan Diskusi Bersama Ketua Badan ...