Home / Natuna News / Bupati Natuna Secara Resmi melaunching Layanan “Piwang Benu” Dan Webinar Netralitas ASN Dalam Pemilu Tahun 2024

Bupati Natuna Secara Resmi melaunching Layanan “Piwang Benu” Dan Webinar Netralitas ASN Dalam Pemilu Tahun 2024

(wartaKominfo) Sabtu, 13 November 2023, Bupati Natuna menghadiri acara launching kegiatan pengembangan Kompetensi ASN melalui layanan “Pilihan Waktu Ngobrol Bermutu dan Berilmu” yang dikenal dengan “PIWANG BENU”.

Layanan Piwang Benu, adalah Inovasi yang di raja oleh BKPSDM berupa ruang ngobrol dan diskusi terkait permasalahan atau topik yang sedang menjadi pembahasan di lingkungan pemerintah kabupaten Natuna, sehingga topik dalam diskusi akan mengikuti perkembangan dan terus berganti secara berkala.

Acara launching layanan Piwang Benu ditandai dengan webinar yang mengusung tema Netralitas ASN dalam pemilu tahun 2024, yang bertujuan menjaga netralitas dan profesinalitas ASN dilingkungan Kabupaten Natuna.
Dalam sambutannya Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan layanan Piwang Benu dapat menjadi wadah untuk berkomunikasi dan memperkuat kompetensi ASN melalui ruang informasi.

“Tentunya mari kita gunakan inovasi ini untuk sama sama berkembang dan menjadikan layanan ini sebagai media penyampaian informasi yang berkaitan dengan pengembangan kompetensi ASN dilingkungan pemerintah Kabupaten Natuna” Jelas Wan Siswandi.

Lebih lanjut Wan Siswandi menyampaikan webinar ini menjadi bagian utnuk menjaga netralitas ASN dan juga juga mejadi simbol pemberian pelayanan yang adil demi menjaga pelayanan publik tidak dipengaruhi oleh pertimbangan politik dan memastikan kebijakan pemerintah tetap berfokus pada kepentingan umum.

“Netralitas ASN adalah dukungan untuk prinsip demokrasi dengan cara memastikan pelaksanaan pemilu yang adil, memfasilitasi partisipasi masyarakat dalam memilih secara bebas, sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang sehat” Tutup Wan Siswandi

Acara lanching ditandai langsung dengan sekapur sirih oleh Bupati Natuna yang secara resmi dilunching oleh Bupati Natuna dan dilanjutkan dengan Webinar yang diisi oleh beberapa Narasumber.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Isi Kuliah Subuh, Wakil Bupati Natuna Tekankan Pentingnya Shalat

(wartaKominfo) – Salah satu pelaksanaan visi misi Bupati dan Wakil Natuna saat ...