Home / Natuna News / Dipimpin Bupati Natuna, Open Tournament Bupati Cup II 2023 Resmi dibuka

Dipimpin Bupati Natuna, Open Tournament Bupati Cup II 2023 Resmi dibuka

(wartaKominfo) – Senin,11 September 2023, Dalam memeriahkan ulang tahun Kabupaten Natuna ke-24, Bupati Kabupaten Natuna,Wan Siswandi, S.Sos. M.Si, menggelar tournament olahraga.

Tournament tersebut secara resmi dibuka di Lapangan Sri Srindit, Ranai. Upacara pembukaan ini juga secara langsung dipimpin oleh Bupati Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Natuna Wan Siswandi menyampaikan bahwa Bupati Cup 2023 adalah bagian dari rangkaian kegiatan ulang tahun Kabupaten Natuna ke 24.

“Setelah diselenggarakannya tournament ini, akan dilakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan tribun penonton Lapangan bola di Lapangan Sri Srindit lama” ujarnya.

Lebih lanjut Wan Siswandi menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam tournament ini sehingga terselenggaranya Bupati Cup II.

“Tentunya Bupati Cup II menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memastikan bahwa acara ini dapat berlangsung kondusif dan aman hingga akhir pertandingan” Tambah Wan Siswandi.

Kemudian Kadispora Suhardi menjelaskan bahwa, pada pertandingan nanti akan diadakan berbagai jenis cabang olahraga yang dipertandingkan, diantaranya:
1.Sepak Bola
2. Voli.
3. Tenis meja
4. Takraw
5. Futsal
6. Billiard
7. Tenis lapangan
8. Gasing

Pertandingan tersebut dibuka untuk umum, yang mana hal itu akan menambah antusiasme masyarakat. Kemeriahan Ini bermaksud selain memeriahkan, juga ingin memajukan olahraga dan ekonomi masyarakat, mengembangkan bakat-bakat unggulan serta menguatkan rasa persaudaraan dan semangat sportifitas dalam berolahraga.

Diskominfo/Ira

x

Check Also

Pemda Natuna Gelar Rakor Penanggulangan Kejahatan Seksual Terhadap Anak di Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar Rapat koordinasi bersama beberapa OPD, ...