web site hit counter

LOGIN EMAIL NATUNAKAB

Home / Natuna News / Disetujui Gubernur Kepri, Boy Wijanarko Dilantik Menjadi Pj. Sekda Natuna.

Disetujui Gubernur Kepri, Boy Wijanarko Dilantik Menjadi Pj. Sekda Natuna.

Tgl Rilis: Wednesday, 23 June 2021 | 08:55

(wartaKominfo) – Bupati Natuna, Wan Siswandi resmi melantik Boy Wijanarko Varianto, SE sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna tahun 2021. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Wanita Kabupaten Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Ranai, Rabu (22/06/2021).

Pada kesempatan tersebut Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan bahwa “pengangkatan Pj Sekda ini merupakan amanat dari peraturan perundang-undangan, sebagaimana tertuang dalam ketentuan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2018 tentang Pejabat Sekretaris Daerah”. Ujar Wan Siswandi

Selanjutnya Wan Siswandi menambahkan “Pelantikan ini juga telah mendapatkan persetujuan tertulis dari Gubernur Kepri selaku Wakil Pemerintah Pusat, melalui Surat Nomor 796 Tahun 2021, Tanggal 15 Juni 2021, Perihal Persetujuan Pengangkatan Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna”.

“Sekretaris Daerah merupakan jabatan yang memiliki tanggung jawab yang sangat berat jabatan yang dituntut untuk mampu mengkoordinasikan dan mengharmonisasikan pelaksanaan tugas dalam rangka mensukseskan rencana pembangunan daerah secara global. Pemerintah sebagai fungsi pelayanan, pembangunan dan pemberdayaan harus mampu dengan baik dan mengikuti dinamika yang terus berkembang, kita harus melayani bukan dilayani mari kita ubah mindset primordial menjadi pola pikir yang modern dan berkemajuan”. Jelasnya

Diakhir kata sambutannya Wan Siswandi mengucapkan selamat dan sukses kepada Boy Wijanarko Varianto, SE  yang telah dilantik menjadi Pj Setda Kabupaten Natuna, Wan Siswandi juga berpesan tetap jaga dan pelihara kebersamaan tetap selalu sinergi dalam pelaksanaan tugas.

Tidak lupa  Wan Siswandi juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah dijalankan oleh Hendra Kusuma selama kurang lebih 1 tahun menjabat sebagai Pj. Sekda Natuna, karena selama menjabat Hendra Kusuma sebagai Pj. Sekda, banyak penghargaan yang didapat oleh Pemerintah Daerah salah satunya penghargaan WTP secara berturut-turut.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna, para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Asisten, serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Natuna.

(Diskominfo/Sadria)

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Pemerintah Pusat Tetapkan PPKM di Kepri Langsung Turun ke Level 1

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Pusat menurunkan level Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di ...