Home / Natuna News / Disparbud Matangkan Festival Musik Sahur

Disparbud Matangkan Festival Musik Sahur

(WartaKominfo) – Hampir rampung, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud)  Kabupaten Natuna matangkan persiapan event pertamanya yakni Festival Musik Sahur yang akan digelar 18 Mei 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Pemasaran Disparbud,  Toni Yulifandri. Menurutnya, secara teknis persiapan menjelang hari H dilaksanakannya festival musik sahur ini sudah hampir selesai, tinggal persiapan di lapangan saja.

Toni menyebutkan,  pendaftaran peserta lomba musik sahur sudah ditutup pada 8 Mei lalu. Selain itu,  juga telah dilaksanakan technical meeting (TM) 10 Mei lalu.

“Pendaftaran sudah ditutup 8 Mei lalu dan kita juga sudah melaksanakan Technical Meeting pada 10 Mei lalu. Saat ini persiapan panitia sudah mulai bekerja untuk persiapan lokasi kegiatan” , tutur Toni kepada WartaKominfo, (15/05/19)

Antusias masyarakat terlihat dari meningkatnya jumlah peserta yang akan mengikuti lomba festival musik sahur tersebut.  Jika tahun lalu ada 12 peserta,  tahun ini meningkat menjadi 18 peserta.

Sementara itu, Toni juga mengatakan bahwa juri yang akan berkontribusi dalam acara tersebut adalah, M. Sabirin,  Kiki Firdaus, dan Dede M. Ramli. (Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Mendorong Aktivitas Positif Generasi Muda

(WartaKominfo) – “Tujuan yang ingin kita capai dalam kegiatan ini adalah : ...