Home / Natuna News / Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Natuna Resmi Dilantik

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Natuna Resmi Dilantik

(WartaKominfo) – Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Natuna masa bhakti 2018-2022 secara resmi dilantik oleh Bupati Natuna Hamid Rizal , Selasa (09/04/2019) di Gedung Sri Serindit, Ranai, Kabupaten Natuna.

Bupati dalam sambutan menyampaikan harapannya kepada pengurus yang baru saja dilantik agar dapat segera menyesuaikan  tugasnya. GOW diharapkan dapat berkolaborasi dengan program Pemerintah dalam ikhtiar membangun masyarakat menuju yang lebih baik.

“Untuk pengurus GOW yang baru saja dilantik,  mudah-mudahan sukses kedepan dalam menjalankan tugas sesuai bidangnya” ujar Hamid.

Sementara itu Raja Peni Andriani selaku Ketua GOW, dalam sambutannya mengharapkan dirinya serta pengurus GOW lainnya yang baru saja dilantik dapat bekerjasama antar organisasi wanita dengan saling mendukung, saling bersinergi menjalankan amanah sebaik mungkin.

“Ini merupakan amanah, insyaAlalh kami berusaha untuk menjalankan sebaik mungkin” ungkap nya.

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) merupakan organisasi yang berperan dalam pengembangan perempuan. GOW mempunyai konsistensi dalam memperjuangkan peningkatan peran, kualitas dan wawasan kaum perempuan khususnya di Kabupaten Natuna.

Pelantikan dihadiri antara lain oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Sofian, Kepala OPD, perwakilan organisasi wanita beserta tamu undangan lainnya. (Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Kedubes Jepang Berencana Bangun Destinasi Wisata di Kabupaten Natuna

Bupati Natuna yang diwakili Sekretaris Daerah, Wan Siswandi didampingi beberapa Pimpinan Organisasi ...