Home / Natuna News / Gelar Safari Subuh di Mesjid Alfuqron Serasan, Wakil Bupati Ajak masyarakat Serasan Tanamkan Prasangka Baik

Gelar Safari Subuh di Mesjid Alfuqron Serasan, Wakil Bupati Ajak masyarakat Serasan Tanamkan Prasangka Baik

(wartaKominfo) – Mengawali kunjungan di hari kedua, Wakil Bupati Natuna juga melakukan safari Subuh di Mesjid Al Fuqron. Yang di awali dengan sholat subuh berjamaah lalu dilanjutkan dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Wakil Bupati Natuna.

Dalam Tausiyahnya Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menyampaikan bahwa kehidupan manusia bergantung pada prasangka manusia, jika ia berprasangka baik kepada Allah maka baiklah hidupnya.

“Prasangka baik manusia sangat berpengaruh dalam menjalani hidup, karena takdir Allah berdasarkan prasangka hambanya. Sehingga mari kita berprasangka baik kepada Allah juga kepada manusia” Jelas Rodhial Huda.

Lebih lanjut Rodhial Huda menyampaikan agar kita dapat menjaga ucapan, karena ucapan adalah bagian dari doa sehingga penting untuk memastikan bahwa apa yang kita ucapkan adalah ucapan yang baik dan bermanfaat.

“Ketika kita sudah baligh atau dewasa maka seluruh perbuatan kita, baik dan buruk akan dimintai pertanggung jawaban. Sehingga kita harus menjaga sikap, bagaimana kita mengelola sikap dan tingkah laku menjadi amalan yang akan kita bawa di kehidupan selanjutnya” Jelas Rodhial Huda.

Melalui tausiyahnya Rodhial Huda berharap masyarkat serasan dapat bersama sama menjaga amal baik dan sama sama memakmurkan mesjid.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Audiensi Bersama Universitas Pertamina, Bupati Natuna Monitoring 18 Penerima Beasiswa Dari Kabupaten Natuna

(WartaKominfo) – Kamis, 22 Februari 2024 Bupati Natuna melanjutkan Audiensi bersama Universitas ...