web site hit counter
Home / Natuna News / Halal Bi Halal, Camat Bunguran Timur Launching Website Kecamatan

Halal Bi Halal, Camat Bunguran Timur Launching Website Kecamatan

Tgl Rilis: Jumat, 14 Juni 2019 | 02:29

(WartaKominfo) – Keluarga Besar Kecamatan Bunguran Timur menghimpun seluruh pemerintah, aparat, serta masyarakat se Kecamatan Bunguran Timur di Halaman Kantor Camat Bunguran Timur dalam rangka Halal Bi Halal pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kamis (13/05/19).

Moment special tersebut dipilih Camat Bunguran Timur sebagai waktu yang tepat untuk memperkenalkan atau melaunching Website resmi milik Kecamatan Bunguran Timur yang dapat dikunjungi melalui alamat www.kecbubgtim.natunakab.go.id.

Camat Bunguran Timur, Wan Suhardi mengatakan keberadaan website di sebuah institusi bukan lah hal yang luar biasa diera milenial seperti ini. Namun, Website yang baru dilaunching olehnya ini memiliki konten yang berbeda.

Jika biasanya website kecamatan hanya diisi dengan berita, dokumentsi kegiatan, website kecamatan Bunguran Timur ini mencoba menghadirkan sesuatu yang lebih , yakni menyajikan dokumen atau informasi terkait persyaratan atau sejarah mengenai  Kecamatan BunguranTimur guna mempermudah masyarakat mengakses informasi dan mengurus segala halnya.

“Jadi diwebsite ini kita sajikan syarat pengurusan administrasi sehingga masyarakat tidak harus bolak balik. Tinggal melihat persyaratannya melalui gadget, lalu membawanya kekantor camat” jelas Wan Suhardi.

“Selain itu, kita juga menyajikan informasi termasuk sejarah tentang Kecamatan Bunguran Timur yang mana memudahkan mahasiswa untuk mendapatkan data yang mendukung penulisan tugas akhir atau skripsinya” lanjut Wan Suhardi.

Mewakili Bupati Natuna, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Natuna,  H. Tasrif mengungkapkan apresiasinya kepada Camat Bunguran Timur atas terobosan barunya salah satunya adalah mengenai website.

“Perlu kami sampaikan, kami mengapresiasi Pak Camat Bunguran Timur ini atas terobosan-terobosan yang telah banyak dibuat oleh beliau selama menjabat.  Salah satunya adalah pengadaan website yang   cukup membantu dalam hal pelayanan administrasi untuk masyarakat Bunguran Timur” ucap Tasrif. (Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Bupati Natuna Jajaki Kerjasama dengan Dubes Singapura

Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si, kembali melakukan penjajakan kerjasama ...