web site hit counter
  SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH KABUPATEN NATUNA  
Home / Natuna News / HUT TNI ke – 74, Wakil Bupati Natuna harap sinergi dari TNI/Polri

HUT TNI ke – 74, Wakil Bupati Natuna harap sinergi dari TNI/Polri

Tgl Rilis: Friday, 11 October 2019 | 03:01

Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 74, tahun 2019 yang dipusatkan di Hanggar Barat Pangkalan Udara Raden Sadjad (Lanud RSA), Ranai, sabtu (5/10) pagi lalu. Disela kegiatan tersebut, Ngesti menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas peringatan HUT TNI kali ini  dimana menurutnya TNI memiliki peran strategis bagi mewujudkan keamanan dan menjaga keutuhan NKRI. Sedangkan dalam pelaksanaan pembangunan wilayah perbatasan, dirinya sangat berharap agar TNI dari tiga matra dapat selalu bersinergi, terutama mewujudkan pengamanan batas Negara serta mendukung terciptanya rasa aman melalui perlindungan dan turut serta dalam proses pembinaan cinta tanah air kepada masyarakat. Selain itu, Ngesti juga mengaharapkan segenap jajaran TNI maupun POLRI yang bertugas di Natuna,  untuk dapat membangun kerjasama dan koordinasi  dengan Pemerintah Daerah setempat, demi pembangunan Kabupaten Natuna kearah yang lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu, Danlanud RSA Ranai Kolonel, (Pnb) Fairlyanto yang bertindak sebagai Inspektur upacara, membacakan amanat Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto juga  mengucapkan selamat memperingati HUT TNI ke 73, kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama, serta segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di jajaran TNI diseluruh Indonesia. Panglima juga mengucapkan bela sungkawa kepada para prajurit TNI yang gugur dalam masa bertugas mengamankan kedaulatan NKRI, mengingat belakangan ini negara kita sedang diterpa banyak persoalan  yang dikhawatirkan dapat menggoyahkan Pancasila, sebagai Ideologi bangsa Indonesia.

Turut hadir dalam upacara peringatan HUT TNI ke 74 di Kabupaten Natuna, Ketua DPRD, Danlanal Ranai, Dandim 0318/Natuna atau yang mewakili, Danyon Komposit I/Gardapati, Kapolres Natuna, Kepala Basarnas Natuna, perwakilan dari Kajari Natuna, para pimpinan OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para tamu undangan lainnya. (Humas_Pro/Red/Eki)

RILIS PERS, Nomor : 982 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2019

Gedung B Lantai II P. Senoa, Jl. Batu Sisir, Bukit Arai, Kab. Natuna 29783, Indonesia.
Email: mail@natunakab.go.id, Telp: 0821 6944 1216 / 0811 7755 520 (WA only)
x

Check Also

Penyerahan Sertifikat Tanah, Presiden RI Himbau Pemerintah Konsisten Memberantas Mafia Tanah

(wartaKominfo) – Pemerintah Republik Indonesia dalam hal ini Kementerian Agraria dan Tata ...