Home / Natuna News / Kafilah Natuna Pukau Audience saat Pawai Ta’aruf STQH VIII Provinsi Kepri

Kafilah Natuna Pukau Audience saat Pawai Ta’aruf STQH VIII Provinsi Kepri

Rangkaian perhelatan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis VIII tingkat Provinsi Kepulauan Riau, Kabupaten Natuna dalam Pawai Taaruf memukau Gubernur Kepri, beberapa kepala daerah se Provinsi Kepri dan segenap pengunjung.

Bertempat di Tugu Adipura Kijang Kabupaten Bintan, seluruh kafilah yang terdiri dari peserta cabang dan official turut meramaikan pawai tersebut dengan berbagai atraksi yang mewakili daerah masih-masing.

Dalam kesempatan tersebut Kabupaten Natuna yang berada pada nomor urut satu kafilah pawai menghadirkan sebuah tarian persembahan yang dibawakan oleh Sanggar Dina Mahkota, berupa tarian kreasi yang ditampilkan secara apik kan harmonis untuk menghibur para tamu VIP dan segenap pengunjung.

Tarian yang diberi judul ‘Khazanah Negeri’ merupakan tarian kreasi yang menggambarkan perjuangan para pelaku seni budaya asli Natuna dalam melestarikan warisan leluhur, baik berupa tarian zapin, silat dan berbagai kesenian lama lainnya.

Adapun rute yang ditetapkan dalam pawai taaruf kali ini dimulai dari lokasi Kantor PLN Kijang dan berakhir di Tugu Adipura dimana Gubernur Kepri dan segenap tamu dan pengunjung menyambut meriah. (Humas_Pro/red)

dok.humpro (#pcs)

RILIS PERS, Nomor : 861 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2019

x

Check Also

Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Kinerja Konvergensi Stunting Tahun 2021

(wartaKominfo) – Penilaian kinerja penurunan stunting merupakan suatu proses Pemerintah Provinsi untuk ...