Home / Natuna News / Ketua PKK Kabupaten Natuna Resmikan Gerai PKK Kecamatan Serasan

Ketua PKK Kabupaten Natuna Resmikan Gerai PKK Kecamatan Serasan

(wartaKominfo) – Jumat, 10 Februari 2023, Ketua Penggerak PKK didampingi Wakil Bupati Natuna dan istri menghadiri acara peresmian Gerai PKK kecamatan Serasan yang diberi nama ” Waroeng PKK”

Acara peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Ny. Septi Dwiani Wan Siswandi, didampingi oleh Wakil Bupati dan istri, dilanjutkan dengan peninjauan langsung produk Gerai PKK yang mengangkat makanan dan kerajinan khas serasan.

Dalam wawancaranya, Ny. Septi Dwiani menyampaikan bahwa ini adalah gerai PKK pertama di Kabupaten Natuna, sehingga patut diapresiasi kreatifitas dan inovasi yang di lakukan oleh PKK Serasan.

“Jadi Gerai PKK serasan adalah bagian dari kreatifitas PKK serasan dalam memaksimalkan olahan produk lokal yang di kelola dengan branding yang menarik dan memiliki tempat terpusat sehingga mudah bagi masyarakat maupun pengunjung yang datang keserasan untuk menemukan produk lokal khas serasan” Jelas Ny. Septi Dwiani.

Lebih lanjut Septi Dwiani berharap agar PKK dari desa dan kecamatan lain dapat mengadopsi ide ini dalam pengembangan produk sesuai dengan potensi lokal masing masing desa.

Ketua PKK Kecamatan Ny. Eveline menyampaikan bahwa Gerai PKK yang diberi nama “Waroeng PKK adalah bagian dari program PKK kecamatan dalam mendukung pengembangan potensi lokal, juga sebagai peningkatan keterampilan ibu PKK dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Pemda Natuna Gelar Rakor Penanggulangan Kejahatan Seksual Terhadap Anak di Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar Rapat koordinasi bersama beberapa OPD, ...