web site hit counter
Home / Natuna News / Ketua TP PKK Natuna Bagikan Masker Gratis di Kecamatan Serasan dan Kecamatan Subi

Ketua TP PKK Natuna Bagikan Masker Gratis di Kecamatan Serasan dan Kecamatan Subi

Tgl Rilis: Monday, 4 May 2020 | 09:57

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Natuna, Hj. Nurhayati Hamid Rizal, membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Kecamatan Serasan dan Kecamatan Subi, ketika mendampingi kunjungan kerja Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si., ke Kecamatan Serasan dan Kecamatan Subi, Selasa (28/04) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Nurhayati Hamid Rizal membagikan masker secara gratis kepada masyarakat Serasan dan Subi yang dijumpainya atau ditemuinya baik itu dijalan, dirumah maupun yang sedang berjualan kue di bulan Ramadhan 1441 hijriyah tahun ini.

Nurhayati menyebutkan, sesuai dengan edaran yang dikeluarkan oleh Pemerintah, bahwa setiap orang wajib menggunakan atau memakai masker jika sedang melakukan aktifitas diluar rumah. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

Hj. Nurhayati Hamid Rizal menyarankan agar masyarakat mengenakan masker berbahan kain, agar dapat dicuci dan dipakai kembali. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan masker di pasaran.

Mengingat penyebaran virus tersebut tidak menimbulkan gejala atau tanda-tanda terpaparnya corona. Sehingga perlu adanya kewaspadaan yang tinggi bagi setiap orang untuk menghindarinya.

Untuk itu diharapkan kepada masyarakat agar selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, banyak beristirahat serta mengurangi aktifitas diluar rumah, serta banyak mengkonsumsi makanan yang bergizi untuk menjaga daya imun tubuh mengingat sekarang kita memasuki bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah. (Pro_kopim/arf)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Natuna Masa Bhakti 2020-2023

Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal menghadiri Acara Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) ...