web site hit counter
Home / Natuna News / KPU Natuna Gelar Debat Publik Paslon Cabup Cawabup Natuna 2020

KPU Natuna Gelar Debat Publik Paslon Cabup Cawabup Natuna 2020

Tgl Rilis: Saturday, 14 November 2020 | 20:56

(wartaKominfo) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna menggelar debat publik calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna. Jum’at (13/11) malam di Ruang Auditorium RRI Ranai. Debat terbuka ini diharpkan dapat memberikan informasi terkait peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) Natuna 2020 bagi warga Kabupaten Natuna.

Ketua KPU Kabupaten Natuna, Junaedi Abdillah dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui debat publik ini masyarakat dapat memantapkan pilihannya.

“Debat ini menggambarkan visi misi dan program kerja dari masing-masing pasangan calon yang dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat terhadap paslon yang akan berlaga pada 9 Desember 2020 mendatang. Sehinga dapat memantapkan pilihan bagi masyarakat Natuna” ujar nya.

Dalam kesempatan tersebut hadir semua paslon kecuali calon wakil bupati no urut 02 yang tidak dapat hadir dikarenakan sakit.

Pada debat tersebut, soal disusun oleh tim panelis yang terdiri dari, Asisten Profesor Dr Sudianto, Asisten Profesor Dr Sumardi, Dr Suryadi, Dr Dewi dan Dr Adi Suradi.

Diakhir sambutannya, Junaedi mengajak masyarakat Natuna untuk berpartisipasi dalam Pilkada 2020. Debat publik disiarkan melalui beberapa chanel yaitu, Youtube KPH Natuna, FB KPU Natuna, Instagram KPU Natuna, FB Diskominfo Natuna, RRI Ranai dan TV Desa.

“Mari kita memilih tanggal 9 Desember 2020. hari ini KPU Natuna menyelenggarakan debat yang bertujuan adalah memberikan informasi secara menyeluruh kepada masyarakat” pungkas nya.

Debat publik Pilkada cabup dan cawabup Natuna 2020 kali ini mengusung tema “Strategi Kepala Daerah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Kemajuan Daerah dan Trobosan Percepatan Penanganan Covid-19” .

(Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Bupati Natuna Pimpin Upacara Pemberangkatan Satgas Pengamanan Pulau Sekatung Yon Komposit I/GP

Sekatung merupakan salah satu dari 7 (tujuh) pulau terluar Negara Kesatuan Republik ...