Home / Natuna News / Sambut Idul Fitri, PLN Ranai Gelar Apel Siaga

Sambut Idul Fitri, PLN Ranai Gelar Apel Siaga

(wartaKominfo) – PT PLN Persero Rayon Ranai menyelenggarakan kegiatan Apel Siaga Sistem Kelistrikan untuk menyambut hari Raya Idul Fitri 1439 H di Halaman Depan Kantor PLN Rayon Ranai. Kamis, (07/06/2018)

Apel ini dilaksanakan guna mempersiapkan baik peralatan maupun kesigapan personil PLN yang bertugas dalam menyambut Idul Firti.

“Untuk siaga sistem kelistrikan di Wilayah Kabupaten Natuna dalam menghadapi Idul Fitri 1439 H, maka pihak kami perlu melakukan persiapan”, tutur Dwi Ristiono selaku Manajer PLN Rayon Ranai.

Dwi mengatakan beberapa persiapan yang dilakukan pihak PLN untuk menghadapi Idul Firti adalah pertama, bagian Pembangkitan agar selalu waspada terkait kinerja satuan unit pembangkit dengan meningkatkan kepedulian untuk monitor      kinerja indikator pada unit pembangkit dan meningkatkan koordinasi dengan Posko Siaga Rayon. Kedua,  bagian Pelayanan Teknik agar selalu mengutamakan quick respon setiap ada laporan pengaduan dan keluhan dari pelanggan. Serta monitoring kinerja penyulang agar tetap handal dengan kualitas penyaluran energi listrik secara continu. Ketiga, vendor bekerjasama dalam meningkatkan durasi recovery time jika terjadi gangguan rusak berat pada jaringan PLN. Serta dukungan dari sarana,  peralatan, dan petugas dalam membantu perbaikan jaringan.

Selanjutnya,  Dwi juga menegaskan bahwa pihaknya memprioritaskan pelayanan kepada pelanggan demi kenyamanan pelanggan selama Ramadhan dan juga Idul Fitri.

“Kami tegaskan bahwa,  peningkatan pelayanan ke pelanggan menjadi tujuan utama kami” , tutup Dwi.

(Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pemda Natuna Gelar Upacara Memperingati HUT RI ke 73

(WartaKominfo) – Permerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati ...