web site hit counter
Home / Natuna News / Malam Penutupan Open Turnamen Bola Volly dan Gasing DANDIM CUP 2019

Malam Penutupan Open Turnamen Bola Volly dan Gasing DANDIM CUP 2019

Tgl Rilis: Selasa, 24 September 2019 | 04:49

Wakil Bupati Natuna menghadiri Acara Malam Penutupan Open Turnamen DANDIM CUP di Lapangan Tunas Harapan Baru, Ranai, sabtu (21/09) malam. Hadir pada Acara tersebut, Sekretaris Daerah, beberapa Anggota DPRD Kabupaten Natuna,  beberapa Pimpinan OPD, ketua KONI dan Ketua PBVSI Kab. Natuna.

Dalam sambutan Dandim 0318 Natuna, Letkol (CZI) Ferry Kriswardana, melalui Pasi Intel Kapten (Inf) Narta mengatakan, upaya pembangunan masyarakat tidak hanya melalui infrastruktur sarana prasarana. Tetapi juga pembangunan Sumber Daya Manusia melalui olahraga.

Selanjutnya  diharapkan melalui turnamen olahraga ini, diharapkan dapat memupuk tali persaudaraan dan rasa persatuan sesama peserta serta dapat meningkatkan silaturrahmi antar sesama masyarakat. Lebih lanjut kedepan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air, serta mampu meningkatkan kemampuan masyarakat untuk berprestasi dalam olahraga.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Natuna, Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Dandim 0318 Natuna beserta jajarannya, yang telah berhasil dan sukses menyelenggarakan kegiatan ini. Lebih lanjut Ngesti mengucapkan selamat kepada para juara dan berpesan agar jangan cepat puas atas apa yang diraih, teruslah berkreasi dan berlatih dengan baik untuk mempertahankan prestasi yang didapat.

Adapun Pemenang pertandingan Bola volley pada kegiatan ini, untuk putra Juara I dari Satpol PP, Juara II Natec B, Juara III Sebala Junior, Juara IV Sebakung.  Sedangkan Putrinya, untuk Juara I Mitra, Juara II SETDA, Juara III Tanjung Penjara, Juara IV  Satpol PP. Pada perlombaan Gasing yang mendapat Juara I, Rumli, Juara  II, M. Nasir, Juara III, Ramlan, dan Juara IV, Bujang Saban.

Para juara mendapatkan tropi, piagam dan uang pembinaan.(Humas_Pro:Arf/ery)

RILIS PERS, Nomor : 959 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2019

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Bupati Natuna Hadiri Rakornas Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Demi terciptanya peningkatan layanan publik, yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian ditingkat Nasional ...