web site hit counter
Home / Natuna News / Sekda Natuna Terima Tim Verifikasi Kabupaten/Kota Sehat 2019

Sekda Natuna Terima Tim Verifikasi Kabupaten/Kota Sehat 2019

Tgl Rilis: Selasa, 24 September 2019 | 01:28

(wartaKominfo) – Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna didampingi oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Natuna, Izwar Asfawi menyambut kedatangan Tim Verifikasi Lapangan Kabupaten Sehat tingkat nasional pada Senin (23/09/19) di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Natuna. Kegiatan verifikasi diagendakan dilakukan selama 4 hari yakni pada Senin (23/9) sampai (26/9) mendatang.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi mengatakan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) menyambut baik kedatangan Tim Verifikasi ke Kabupaten Natuna. Kemudian, bersama Forum Kabupaten Natuna Sehat Pemda Natuna telah berkomitmen untuk bersinergi dalam melaksanakan program-program yang mendukung penyelenggaraan Kabupaten Sehat tersebut.

“Program ini sudah berjalan lama, sampai lah pada akhirnya hari ini. Untuk itu kami atas nama pemda menyambut baik kehadiran dan kunjungannya. Mudah-mudahan apa yg kami kerjakan sesuai dengan apa yang kami harapkan” ucap Wan Siswandi.

“Kehadiran Tim ini menunjukan keseriusan melakukan verifikasi. Harapan saya agar kita semua lebih serius mendampingi kegiatan ini” tambah nya.

Tak hanya kesehatan secara personal lanjut Sekda, namun dengan menjaga lingkungan alam tanpa paksaan atau dengan kata lain dengan kesadaran sendiri dan secara berkelanjutan maka predikat kabupaten sehat akan dengan mudah dicapai.

Penghargaan hanyalah sebuah penghargaan dari sebuah pekerjaan. Meskipun tidak ada, apa yang kita lakukan tetap kita lakukan untuk menjaga lingkungan kita” tutur Wan Siswandi.

Selanjutnya, Wan Siswandi juga tak lupa mengucapkan apresiasinya dan penghargaannya kepada semua OPD yang turut serta secara aktif guna mewujudkan kabupaten sehat dan selalu senantiasa menjaga kerukunan warga dan pemerintahan di Kabupaten Natuna.

Pada moment tersebut, tampak Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna menyambut Tim Verifikasi Kabupaten/Kota Sehat Tingkat Nasional tersebut bersama Asisten Bidang Administrasi Umum, Ketua Forum Kabupaten Kota Sehat Kabupaten Natuna, perwakilan Tim Penilai Kabupaten Sehat, perwakilan Pembina Kabupaten Sehat Provinsi Kepulauan Riau, Perwakilan Forum Kabupaten Kota Sehat Natuna, Kepala OPD se-Kabupa­ten Natuna atau yang mewakili, Camat se-Kabupaten Natuna dan tamu undangan lainnya. (Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Prestasi Gemilang TP PKK Natuna Berkat Kepiawaian Nurhayati Hamid Rizal

Memang tidak bisa dipungkiri, semenjak dipimpin oleh Hj. Nurhayati Hamid Rizal, Tim ...