web site hit counter
Home / Natuna News / Mata Najwa Saksi “Dari Natuna Menyelamatkan Indonesia”

Mata Najwa Saksi “Dari Natuna Menyelamatkan Indonesia”

Tgl Rilis: Thursday, 6 February 2020 | 08:43

HMSTimes.com, Natuna – Berbagai argumentasi dan solusi terpapar santai tapi serius di acara stasiun Trans7 dalam acara Talk show di Mata Najwa, malam (5/2/2020), dipandu Najwa Shihab. Bertemakan “Menangkal Corona”.

Tampil segar dan berhijab merah dengan sikap santai dan tegas bicara, wakil Bupati Natuna, Hj.Ngesti Yuni Suprapti bersama narasumber lainnya yaitu Menkes RI Terawan Agus Purtanto, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PKS Netty Prasetyani, Ahli Epidemiologi Syahrizal Sharif, orang tua salah satu WNI di observasi Tri Suto dan Muhammad Rosuli selaku kakak salah seorang WNI yang di observasi.

Sikap Menkes RI Terawan Agus Purtanto sepertinya sudah mencair saat menjawab penjelasan sang wakil bupati Natuna, tentang kompensasi bagi masyarakat Natuna di bidang peningkatan fasilitas kesehatan di kabupaten Natuna. “Tidak perlu diminta, karena hal itu menjadi tanggungjawab saya selaku menteri kesehatan, milik masyarakat Indonesia”, jelasnya.

Anggota komisi IX DPR RI Fraksi PKS, Netty Prasetyani menyebut tanggungjawab Pemerintah hadir memberikan perlindungan kepada warga yang sakit maupun kondisi sehat. “Menggandeng kemitraan selaras akurasi informasi dari sumber yang jelas.

Wakil bupati Natuna Hj.Ngesti Suprapti menuturkan bahwasanya saat ini masyarakat Natuna telah iklas menerima kehadiran WNI yang di observasi, semoga kedepannya lebih baik lagi selaras motto atau tema yang diangkat oleh masyarakat Natuna atas kondisi saat ini, “Dari Natuna Menyelamatkan Indonesia”. Pungkasnya.

(Abdullah Lubis)

Sumber : https://www.hmstimes.com/mata-najwa-saksi-dari-natuna-menyelamatkan-indonesia/

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Bupati Natuna Hadiri Vidcon Sosialisasi Peraturan Presiden No 64 Tahun 2020

Bertempat di Gedung Daerah Kabupaten Natuna, Jalan Batu SIsir Bukit Arai, Ranai, ...