Home / Natuna News / Sekda Natuna Harapkan Masyarakat Syukuri Capaian Pembangunan Daerah

Sekda Natuna Harapkan Masyarakat Syukuri Capaian Pembangunan Daerah

Sejauh ini anggaran program kerja pelaksanaan pembangunan daerah di Kabupaten Natuna berasal sinergisitas berbagai sumber, diantaranya tingkat Provinsi Kepri, Pemerintah Pusat dan Program Tanggungjawab Sosial (TJS) dari berbagai perusahaan yang beroperasi mengelola potensi daerah.

Namun dalam pelaksanaan perencanaannya, keterlibatan melalui aspirasi masyarakat terhadap sektor prioritas sangat dibutuhkan. Sehingga program kerja yang direalisasikan memberikan nilai tambah bagi kemaslahatan dan kemajuan daerah serta mendukung perekonomian masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Natuna melalui Sekretaris Daerah, Wan Siswandi dalam sambutannya pada acara Penyerahan Program TJS dari SKK Migas dan KKKS Migas, tahun 2017, bertempat di Gedung Madah Kencana, Desa Tanjung Pala Kecamatan Pulau Laut, minggu (13/5) lalu.

Turut hadir dalam acara tersebut beberapa pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Manager Relation & Security Medco E & P Natuna Ltd, Drajat Panjawi, Camat dan tokoh masyarakat Kecamatan Pulau Laut.

Wan Siswandi juga mengakui bahwa saat ini masih banyak sektor yang harus dibenahi, terutama pada pelayanan jaringan telekomunikasi dan pembangkit listrik yang saat ini belum dapat terakomodir 24 jam. Untuk itu, melalui kegiatan ini diharapkan kepada pimpinan OPD terkait agar dapat menganalisa dan menginventarisir berbagai permasalahan untuk menjadi bahan perencan