web site hit counter
Home / Natuna News / Santai, Menhan Prabowo Berkunjung ke Natuna Tanpa Masker

Santai, Menhan Prabowo Berkunjung ke Natuna Tanpa Masker

Tgl Rilis: Thursday, 6 February 2020 | 12:12

(WartaKominfo) – Ditengah kepanikan masyarakat Natuna dengan virus corona, Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto tampak santai berkunjung ke Natuna tanpa memakai masker. Rabu (5/2) Menteri Prabowo tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad pukul 12:10 WIB didampingi oleh Menteri Kesehatan dr. Terawan Agus Putranto dan sejumlah rombongan dari Kemhan dan Kemenkes untuk meninjau kondisi WNI yang sedang diobservasi di Natuna.

Saat turun dari pesawat hingga menuju VIP Lanud Sadjad, sikap berani Menteri Prabowo yang tidak memakai masker tersebut menjadi pertanyaan bagi rekan-rekan media yang meliput kedatangannya tersebut. Pasalnya lokasi tersebut tidak jauh dari Hanggar Barat yang merupakan lokasi observasi WNI yang dievakuasi dari Wuhan Cina. “Wahhh pak Prabowo dan pak Terawan gak pake masker ya,” celetuk beberapa wartawan saat itu.

Dikatakan olehnya, kedatangannya ke Natuna adalah untuk memantau kerja petugas dan kondisi WNI yang sedang diobservasi. Menteri Prabowo juga memastikan kerja dan kondisi petugas serta WNI itu dalam keadaan baik.

Ia kemudian juga meminta semua pihak terutama petugas, WNI, dan masyarakat natuna agar tidak panik dalam menghadapi persoalan ini.

Dan yang terpeting jangan panik. Semua tetap tenang dan cool. petugas dan masyarakat natuna jangan panik karena Indonesia termasuk negara yang tidak panik menghadapi persoalan ini,” pintanya yang disampaikan saat konfrensi pers yang digelar di Base Ops Lanud RSA Natuna. (Diskominfo/Fera)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Wakil Bupati Natuna Ikuti Vidcon Peringatan Harganas, TP PKK dan IBI Tingkat Provinsi Kepri

Sebagai elemen terpenting ditengah lingkungan masyarakat, keluarga menjadi objek dan subjek yang ...