web site hit counter
Home / Natuna News / Media Massa Merupakan Penyampai Informasi yang Produktif

Media Massa Merupakan Penyampai Informasi yang Produktif

Tgl Rilis: Tuesday, 23 February 2010 | 02:57

Pemberitaan yang disampaikan melalui media massa cetak tentang berbagai hasil pembangunan yang telah terlaksana dan yang akan dilaksanakan perlu diketahui oleh masyarakat secara akurat untuk menghindari asumsi yang negative ditengah masyarakat. Untuk itu peran media masa dirasa begitu besar dalam menyampaikan informasi tersebut. Tujuannya adalah untuk memberikan gambaran bahwa begitu besar komitmen pemerintah daerah dalam melaksanakan program pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membawa daerah kearah kemajuan dimasa depan.

Sambutan Sekda Kab. NatunaDemikian disampaikan Bupati Natuna melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Drs. H. Ilyas Sabli,M.Si saat memberikan sambutan pada acara peresmian Kantor Biro Natuna Harian Batam Pos, Harian Tanjung Pinang Pos dan Batam TV, Selasa (23/02) pagi di halaman Kantor Harian Media tersebut, jalan Jendral Sudirman, Ranai. Beliau menambahkan setiap program pembangunan bertujuan untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat, peningkatan ekonomi dalam mewujudkan kesejahteraan sehingga setiap program perlu ketahui oleh masyarakat. Untuk untuk mencapai itu semua sangat diperlukan adanya kerjasama dari semua pihak dan peran serta media massa dalam menyampaikan, menganalisa dan menyebarluaskan informasi bagi masyarakat dengan harapan akan terciptanya pola pikir dan rasa memiliki sehingga pada gilirannya memiliki kemauan dan kesadaran untuk turut serta memberikan kontribusi yang nyata dalam pelaksanaan pembangunan. Mengingat saat ini pola pikir masyarakat sangat kritis dalam menyikapi perubahan dan atmosfir pembangunan yang terjadi, hendaknya dapat dihindari pemahaman yang negative dari sebuah pemberitaan, untuk itu diperlukan pemberitaan yang berimbang dengan sumber informasi dari semua pihak terkait dan berkompeten.

Sambutan Kabiro Tanjung Pinang Pos di NatunaDalam kesempatan yang sama, Kepala Biro Natuna Tanjung Pinang Pos, Candra Ibrahim menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dan apresiasi pemerintah daerah Kabupaten Natuna atas kehadiran media massa tersebut dan berjanji dalam masa hadapan akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam memberikan informasi demi terciptanya pembangunan yang baik.

Sambutan Kabiro Tanjung Pinang Pos di Natuna Hal senada juga disampaikan Kepala Biro Natuna Harian Batam Pos, Hasan Aspani selalu mengharapkan sumbangan pemikiran, saran serta dapat memberikan pengarahan demi pencapaian hasil pemberitaan dan informasi yang maksimal dimasa yang akan datang. (Ermiza/Alex)

Sumber : Bagian Umum Setda Kab. Natuna (23/02/2010)

Official Site Manager Natuna Regency Website
Jl. Batu Sisir - Bukit Arai, Gedung B Lantai II - P. Senoa, Ranai - Natuna 29783, Indonesia.
Email: natuna@natunakab.go.id, Telp: +62-773-31554, +62-773-31554.
x

Check Also

Pemda Natuna Gelar Rapat Bersama Peran Penting Tokoh Agama Upaya Tangkal Covid 19

HMSTimes.com, Natuna – Bupati Natuna rapat bersama Tokoh Agama dan Polres Natuna ...