Home / Natuna News / Melalui Program Sensasi Citra Positif akan Terjalin Antara Pemda Natuna dan Media Masa.

Melalui Program Sensasi Citra Positif akan Terjalin Antara Pemda Natuna dan Media Masa.

(wartaKominfo) – Wakil Bupati Natuna sekigus mentor sangat mendukung Program Strategi Harmonisasi di bidang Informasi ( Sensasi) Kabupaten Natuna tahun 2021-2022 mudahan akan terjalinnya hubungan harmonis antara Pemda Natuna bersama Media.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dalam Rapat membahas Tentang Rancangan Peraturan Bupati Tentang Kerja Sama Publikasi Pemda Natuna bersama Media Masa, bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Bupati Natuna, 24/08/2021.

Selanjutnya Rodhial Huda menyampaikan bahwa “ini adalah cara kita agar kita bisa menjalin hubungan harmonis Pemda Natuna bersama Media, dan bisa membangun citra positif Pemerintah, Pemerintah Daerah, memberikan informasi pelayanan kepada masyarakat tentang kebijakan pimimpin daerah, memberikan pembelajaran berkaitan informasi yang bertujuan sebagai publikasi, promosi dan informasi”. Ujar Rodhial Huda

Selanjutnya Rodhial Huda menambah “adapun  maksud dan tujuan kerjasama ini agar dinamika pembangunan dan perkembangan Kabupaten Natuna beserta potensinya dapat terekspose, dan juga bisa mengurangi permasalahan yang timbul dan  kurang diterima masyarakat dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Natuna, baik terhadap kinerja Pemerintah Daerah,akurat dan up to date  pemberitaan tentang Pemerintahan daerah. Dengan adanya kerjasama ini permasalahan yang dihadapi Pemerintahan Daerah bisa terbantu”.

“Sekarang ini Pemerintah Daerah dengan Media Massa yang ada di Kabupaten Natuna sudah berjalan baik, dengan adanya ini menjadi kontrol sosial untuk pembangunan di Kabupaten Natuna itu sendiri dan sebagai penyedia layanan informasi”. Jelasnya

Diakhir kata sambutannya Rodhial Huda berharap melalui program kerjasama ini media massa akan memberikan informasi yang menimbulkan citra positif untuk Pemerintah.

“Mudahan dengan kerjasama ini media massa tetap memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Natuna dengan cara memberikan informasi yang menimbulkan citra positif Pemerintah”. Tutup nya

Turut hadir dalam rapat tersebut yaitu Wakil Bupati Natuna, Sekda Kabupaten Natuna, Sekretaris DPRD Kabupaten Natuna, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna, Kabag Hukum Setda Kabupaten Natuna, Kabag Prokopim Setda Kabupaten Natuna, Kabag Organisasi Setda Kabupaten Natuna dan Kabid PIKP DISKOMINFO Kabupaten Natuna. (Diskominfo/Sadria)

x

Check Also

Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Kinerja Konvergensi Stunting Tahun 2021

(wartaKominfo) – Penilaian kinerja penurunan stunting merupakan suatu proses Pemerintah Provinsi untuk ...