Home / Natuna News / Sambangi Setumuk, Bupati Natuna Buka Musrenbang Kecamatan Pulau Tiga Barat

Sambangi Setumuk, Bupati Natuna Buka Musrenbang Kecamatan Pulau Tiga Barat

(wartaKominfo) – Bupati Natuna secara resmi membuka musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pulau Tiga Barat. Senin, (06/02/23) bertempt di Gedung Pertemuan Desa Setumuk.

Senada dengan penyampaiannya di Kecamatan Pulau Tiga, Bupati Natuna menyampaikan kondisi keuangan daerah yang mengalami penurunan, oleh sebab tersebut beberapa proyek pembangunan tidak jadi dilelang karena menghindari berhutang. Ia menyampaikan hal tersebut supaya adanya satu pemahaman seluruh masyarakat Natuna untuk memprioritaskan kegiatan kegiatan yang betul-betul urgent dan besar manfaatnya untuk bersama.

Wakil Bupati Natuna dalam sambutannya menyampaikan komitmen nya bersama Bupati Natuna untuk terus membangun sebisa mungkin dengan keterbatasan anggaran.

“Saya dengan bupati berusaha sebisa mungkin dapat membangun dengan anggaran yang kecil. Kemarin datang tenaga ahli kantor staf kepresidenan, kami menuntut janji , aalah satunya memberdayakan nelayan lokal sebelum menerapkan nelayan terukur” ucap Wabup Rodhial.

“Kami dengan anggaran kecil ini tidak bisa meninggalkan anggaran fisik yang besar . Tapi kami komit untuk meninggalkan sumberdaya manusia yang memadai. Makanya kami keliling mencari beasiswa untuk anak natuna supaya mereka kuliah sesuai dengan 5 pular pembangunan Natuna” tutur nya.Sementara itu, Camat Pulau Tiga Barat, Junaidi menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan rombongan. Ia juga berharap semoga beberapa prioritas yang diusulkan di Musrenbang dapat terlaksana.

“Harapan besar agar mudah mudahan ada beberapa prioritas dapat terlaksana dikecamatan pulau tiga barat ini” harap nya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Natuna, Wakil Bupati Natuna, Ketua DPRD beserta anggota, FKPD, Kepala OPD, Camat Pulau Tiga Barat, Para Kades, BPD dan peserta Musrenbang lainnya.

(Diskominfo/Fera)

x

Check Also

Pemda Natuna Gelar Rakor Penanggulangan Kejahatan Seksual Terhadap Anak di Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar Rapat koordinasi bersama beberapa OPD, ...