Home / Natuna News / Menteri Dalam Negeri Pimpin Upacara Pawai Obor Kabupaten Natuna

Menteri Dalam Negeri Pimpin Upacara Pawai Obor Kabupaten Natuna

(wartaKominfo) – Rabu 16 Agustus 2023 , Menteri dalam negeri didampingi Gubernur Kepri dan Bupati Natuna mengikuti Upacara Pawai Obor, yang digelar di Pantai Piwang.

Acara Pawai Obor ditandai dengan penyalaan Obor utama oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian yang bertindak selaku inspektur upacara, dilanjutkan dengan pelepasan peserta pawai Obor yang dimulai dari Pantai Piwang hingga titik finish di SMAN 1 Bunguran Timur.

Dalam amanatnya Menteri Tito Karnavian menyampaikan mari rayakan kemerdekaan dengan menjaga ketertiban dan keamanan serta menjaga toleransi antar sesama.

“Melalui upacara pawai obor ini mari rayakan kemerdekaan dengan penuh semangat, serta mari kita menjaga keamanan dalam kerukunan bersuku dan beragama. Semangat toleransi harus kita mulai dari diri sendiri dan lingkungan disekitar” Jelas Menteri Tito.

Acara pawai Obor dilepas langsung oleh Menteri Tito bersama Istri, didampingi Gubernur Kepri, Bupati dan Wakil Bupati Natuna serta lembaga vertikal daerah.

Diskominfo/Patli

x

Check Also

Serahkan Bantuan Pupuk Kelompok Petani Desa Batubi Jaya, Bupati Natuna : Upaya Pemerintah Dalam Peningkatan Produktivitas Bidang Pertanian

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menyerahkan Bantuan Pupuk kepada Kelompok Petani ...