Home / Natuna News / Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan Subi Tahun 2024

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan Subi Tahun 2024

(wartaKominfo) – Dihari yang sama Rabu, 7 Februari 2023. Bupati Natuna kembali melanjutkan Musyawarah Perencanaan Pembangunan tingkat kecamatan Subi. Kegiatan berlangsung ba’da isya di Gedung pertemuan Kecamatan Subi.

Dalam sambutannya Camat Subi, Awang Natuna Saputra melaporkan berbagai persiapan musrenbang dari tingkat desa, kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan pada tahun 2023, perkembangan dan penanggulangan stunting di Kecamatan Subi.

Sebelum memulai musrenbang Bupati Wan Siswandi kembali menyerahkan lumbung pangan, kunci tosa pengangkut sampah & tempat sampah kepada Camat Subi secara simbolis, kartu BPJS ketenagakerjaan asuransi nelayan kepada kepala desa serta penyaluran cadangan pangan pemerintah (CPP) dalam bentuk bantuan pangan.

Usai memberikan bantuan tersebut Bupati Natuna membuka langsung kegiatan musyawarah ini dengan menyampaikan beberapa hal diantaranya untuk melihat langsung berbagai usulan rencana kegiatan dan pembangunan yang disampaikan untuk tahun 2025, kemudian dengan kekuatan anggaran yang ada nantinya akan di prioritaskan mana yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Bersama Wakil Bupati saya terus berusaha membangun Natuna dengan menyambangi pemerintah pusat, dan Alhamdulillah sudah kelihatan hasilnya dan beberapa kegiatan sedang berjalan,” ujar Bupati.

Pada kesempatan ini Bupati Natuna juga menyampaikan atensi pemerintah daerah pada sektor kesehatan dengan menanggung semua iuran BPJS masyarakat Natuna dan juga rumah singgah di Batam yang diperuntukkan bagi masyarakat Natuna yang sakit atau dirujuk di sana.

“Dari sisi fasilitas penunjang, Kecamatan Subi sudah memadai mulai dari jalan, pelabuhan, puskesmas serta perbankan tinggal dilengkapi dengan memperhatikan kekuatan anggaran tentunya,” ungkap Bupati

Selanjutnya pemaparan berbagai usulan prioritas yang disampaikan langsung oleh camat Subi untuk kemudian ditanggapi oleh tim asistensi.

Diskominfo/Dani

x

Check Also

Serahkan Bantuan Pupuk Kelompok Petani Desa Batubi Jaya, Bupati Natuna : Upaya Pemerintah Dalam Peningkatan Produktivitas Bidang Pertanian

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menyerahkan Bantuan Pupuk kepada Kelompok Petani ...